Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Menjadi Agen Token Listrik dengan Modal 100 K

Menjadi Agen Token Listrik dengan Modal 100 K

Token listrik semakin dibutuhkan oleh banyak pelanggan listrik prabayar. Pemasangan baru listrk sekarang semua menggunakan sistem prabayar. Jadi semakin hari pelanggan listrik prabayar terus meningkat sehingga peluang berbisnis token listrik juga semakin besar.

agen token listrik pln

Namun bagi sebagian orang tidak mau memanfaatkan kesempatan ini disebabkan beberapa faktor yaitu, memulai bisnis token listrik sangat rumit, kedua, mereka beranggapan harus memiliki modal yang besar untuk memulai bisnis token listrik. Dari kedua faktor tadi faktanya salah semua, ini bisa dibuktikan dengan memulai menjadi agen token listrik dengan cara yang mudah.

modal kecil 100 k

Berikut cara mudah menjadi agen token listrik :

1.Mendaftar menjadi agen token listrik

Informasi cara mendaftar menjadi agen token listrik bisa kita tanyakan kepada teman yang sudah memiliki usaha tersebut. Jika tidak memiliki teman yang usaha token listrik, kita bisa mencarinya di internet. Dengan mengetik menjadi agen pulsa pada mesin pencari maka akan muncul beberapa pilihan distributor agen token listrik yang bisa kita pilih salah satunya. Pilih yang memiliki reputasi terpercaya dengan melihat lamanya usaha dan banyaknya agen yang distributor miliki. Kemudian barulah kita mendaftarkan menjadi agen token listrik dengan cara mengirim format sms pendaftaran ke nomer yang telah disediakan oleh distributor. Pendaftaran akan diespon maksimal 10 menit dan anda akan mendapatkan reply ID agen sebagai agen token listrik.

2.Deposit saldo

Agar kita bisa melayani pembelian token listrik kepada pelanggan, maka ID agen yang kita miliki harus ada saldonya. Saldo ini bisa dikatakan sebagai modal dari agen dalam menjalankan usaha token listrik. Kemudian saldo yang harus diisikan minimal 100 K, kita bisa juga mengisi saldo diatas nominal tersebut sesuai dengan kemampuan kita. Tetapi modal 100 K ini sangat ringan sekali bagi setiap orang untuk memulai usaha token listrik. Cara pengisian saldonya via transfer bank melalui ATM, Internet banking, mobile banking dan fasilitas transfer yang telah disediakan oleh distributor. Modal 100 K nanti juga menjadi saldo sejumlah 100 K.

Jadi pembuktian diatas bisa menjadi semangat banyak orang untuk menjalankan peluang menjadi agen token listrik. Agar lebih menyemangati lagi bahwa saldo yang dimiliki agen tidak ada masa kadaluarsanya alias tidak akan hangus sehingga agen tidak dikejar kejar target untuk menghabiskan saldo. Jadi agen bisa tenang menjual token listrik dengan menyusun strategi penjualan agar penjualan yang dilakukannya bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Penyemangat berikutnya adalah tidak adanya resiko dalam usaha ini, resiko rugi tidak akan terjadi meskipun tidak ada yang membeli token listrik kepada kita, saldo yang kita miliki bisa digunakan untuk mengisi stroom dirumah kita sendiri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *