Home >> Pulsa elektrik Murah >> Cara termudah menjadi Agen Pulsa Listrik Modal SMS

Cara termudah menjadi Agen Pulsa Listrik Modal SMS

pexels-photo-large

Kebanyakan tidak tahu hal ini.

PLN mengalami kenaikan penjualan hingga Rp 20,7 triliun atau 15,56 persen menjadi Rp 153,9 triliun hingga pertangahan 2015. Kenaikan pendapatan ini bersumber dari kenaikan volume penjualan menjadi sebesar 149,7 Terra Watt hour (TWh) atau naik 1,94 persen dibanding tahun lalu yang hanya 146,8 TWh.

Belum lagi adanya catatan baru mengenai jumlah pelanggan. Hingga saat ini, PLN memiliki 60,3 juta pelanggan atau naik 13,78 persen. Padahal, di tahun lalu pelanggan PLN hanya berkisar 56,5 juta pelanggan.

Terus bertambahnya pelanggan PLN menyebabkan penjualan Pulsa Listrik pun mengalami peningkatan. Kesempatan ini sudah seharusnya anda baca. Kebutuhan akan listrik sama besarnya dengan kebutuhan anda untuk makan. Bahkan, tanpa listrik mungkin anda saat ini tidak bisa makan.

Inilah mengapa, pulsa listrik merupakan salah satu jenis bisnis yang cukup menjanjikan. Di samping besarnya market, angka permintaan setiap hari selalu meningkat. Inilah mengapa ada baiknya anda mencoba masuk ke dalam bisnis pulsa listrik.

Kebutuhan listrik itu semakin meningkat. Itu tidak lagi bisa dipungkiri. Anda yang saat ini berniat membuka bisnis, cobalah mengenal bisnis pulsa listrik saja. Caranya mudah dan pasti laku kok.

Pasti anda sering mendengar tetangga yang mengeluh karena Kehabisan Pulsa Listrik? mau beli pulsa listrik, tapi tidak banyak agen pulsa listrik yang buka 24 jam. Padahal, ada pelanggan tuh yang Mau Beli Pulsa Listrik 24 Jam. Bagaimana coba ? Kenapa anda tidak memanfaatkan peluang itu saja? cukup dengan sms dari hp sendiri lho. Pasti dijamin mudah!

Coba lihat daftar harga pulsa listrik berikut ini:

Agen Pulsa Listrik Modal SMS

Harga ini diupdate per tanggal 1 oktober 2015

Berniat Menjadi Agen Pulsa Listrik? Ini panduan lengkapnya.

Hanya dengan modal smartphoen saja, anda sudah bisa menjadi agen pulsa listrik. Sangat mudah dan siapa saja pasti bisa melakukannya. Gak perlu modal besar kok untuk mulai membuka bisnis. Coba dulu jadi agen pulsa listrik.

Dengan menjadi agen pulsa listrik menggunakan smartphone, maka anda bisa berjualan pulsa selama 24 Jam. Alias sepanjang Hari. Kalau tidak mau berbisnis, anda bisa meggunakan layanan ini untuk kebutuhan pribadi. Anda bisa mulai membuka bisnis ini tanpa dibatasi tempat dan waktu. Mau di rumah, kantor dan di mana pun tempatnya, anda bisa berjualan pulsa listrik.

Agen pulsa listrik atau sering disebut agen token listrik merupakan salah satu jenis bisnis yang banyak diminati beberapa tahun ini. Mengingat, pangsa pasarnya pun sangat luas dan terus meningkat setiap tahun. Anda tidak perlu bingung mencari pembeli, karena pembeli lah yang mencari Anda.

Apa saja keuntungan bertransaksi pulsa listrik menggunakan sms.

Yang jelas, anda:

  • Tidak perlu peralatan tambahan, seperti PC dan printer
  • Tidak perlu koneksi Internet.
  • Bisa menggunakannya sesendiri atau mau dijual kembali.
  • Mendapatkan harga yang lebih hemat dibanding membeli di loket
  • Mulai berbisnis tanpa resiko.
  • Bisa men-downline kan sehingga mendapat komisi pasive income.

Yang harus anda perhatikan ketika mulai berbisnis pulsa listrik via sms, anda akan dikenakan biaya admin = Rp.2500 , Fee Komisi = Rp.1500. Misalnya, Token Pulsa listrik nominal Rp 25 rb + 2500 (admin) = 27.500 (harga jual anda).

Lalu, berapa harga beli anda atau modal anda? Cukup Rp. 21.000. Per 1 oktober 2015, biaya admin tidak dimasukkan ke nominal pembelian pulsa. Dijamin 100% KWH sesuai standart PLN. Apabila masih ragu, tenang. Detail jumlah KWH akan dikirim melalui sms.

Tidak berhenti sampai di situ saja, anda pun bisa berjualan pulsa menggunakan aplikasi android kok. Silahkan unduh di sini:

APLIKASI ANDROID

Mudah dan tidak merepotkan bukan? Semua sudah tersedia, hanya tinggal memulainya saja.

Selalu ingat.

Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *