Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Menjadi Agen PPOB Idwebpulsa Cuman Modal 100 K

Menjadi Agen PPOB Idwebpulsa Cuman Modal 100 K

Rumor yang beredar saat ini semua kebutuhan semakin meningkat, karena adanya rencana kenaikan tarif listrik, biaya STNK, dan masih banyak kebutuhan penting yang akan naik di awal bulan Juli nanti. Dengan naiknya biaya kebutuhan penting tadi juga dibarengi dengan terpuruknya ekonomi dinegeri ini seperti anjloknya harga daging ayam, kemudian banyaknya karyawan perusahaan yang di PHK.

Dampak dari kesemuanya itu akan menambah daftar pengangguran di tanah air ini. Kami Idwebpulsa memiliki salah satu solusi dari dampak yang ditimbulkan tadi dengan membuka peluang untuk bermitra menjadi agen PPOB. Bisnis agen PPOB sangat menjamur akhir-akhir ini, karena majunya teknologi menjadikan semuanya serba cepat dan mudah. Potensi pelanggan yang masih banyak dan terus meningkat, bisnis agen PPOB menjadi salah satu bisnis yang akan mampu bertahan lama kedepannya. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk memulai bisnis ini.

Antrian yang panjang, biaya transportasi yang jauh menjadi alasan pelanggan lebih suka bertransaksi di agen PPOB terdekat, seperti bayar tagihan PLN, bayar angsuran motor, bayar premi BPJS kesehatan, dan lain-lainnya. Untuk memulai usaha PPOB inipun juga sangat mudah, selain itu modal yang disiapkan juga ringan, yaitu hanya minimal 100 K, sudah bisa menjadi agen PPOB.

Berikut beberapa tahapan menjadi agen PPOB cuman modal 100 K :

1.Mendaftar agen PPOB Idwebpulsa

Pendaftaran dilakukan dengan cara sms, jadi harus memiliki sebuah HP untuk bisa mendaftar. Hp yang dimiliki tidak harus yang bagus, HP jadulpun juga bisa asal masih bisa digunakan untuk sms. Dengan melakukan format sms sederhana seperti panduan yang ada maka dalam waktu maksimal 10 menit akan mendapatkan balasan sms bahwa pendaftaran sukses dan mendapatkan nomer ID member Idwebpulsa.

2.Deposit saldo

Tahap berikutnya sesudah mendapatkan ID member yaitu melakukan deposit saldo. Caranya dengan mentransfer via bank modal yang telah disiapkan minimal 100 K tadi ke nomer rekening bank Idwebpulsa yang telah ada pada panduan deposit. Jika memiliki modal diats 100 K juga bisa dan lebih baik. karena semakin besar modal yang dimiliki maka tidak perlu berulangkali melakukan deposit saldo jika kehabisan saldo.

3.Langsung bisa transaksi

Dengan memiliki saldo, maka transaksi pembayaran tagihan PLN, bayar angsuran motor, BPJS, dan lain-lainnya sudah bisa dilakukan. Tinggal menyiapkan tempat dan aksesoris serta strategi agar agen PPOB bisa berjalan dengan lancar dan memilki pelanggan yang banyak. Semakin banyak pelanggan dan sering melakukan transaksi, maka keuntungan yang diperoleh juga semakin banyak. Jadi tiga tahapan ini juga sangat mudah dilakukan, siapapun bisa melakukannya tidak harus memiliki keahlian khusus. Dan jika ada sesuatu yang kurang paham atau masih bingung bisa ditanyakan kepada CS di WA di nomer 085649751404.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *