Home >> Artikel Bisnis >> Menjadi Agen Go-Pay Cuman Modal 100 K

Menjadi Agen Go-Pay Cuman Modal 100 K

Persaingan dalam dunia kerja saat ini sangat ketat sekali, apalagi era pasar bebas akan melibas siapa saja yang tidak memiliki skill dan kreatifitas baru dalam dunia kerja. Kebijakan pemerintah yang tidak melindungi rakyatnya menjadi faktor utama yang mempercepat terpuruknya perekonomian dalam negeri. Hal ini bisa dilihat dengan kasat mata semakin banyaknya tenaga kerja asing yang masuk di negeri ini yang menangani pekerjaan pekerjaan kasar sekalipun.

Sumber : Finansial-Bisnis.com

Penduduk Indonesia yang mencapai 267 juta jiwa, hanya memiliki konglomerat segelintir orang saja, dan itupun sebagian besar bukan penduduk pribumi. Jadi sebagai anak negeri harus memiliki kreatifitas yang luar biasa untuk menyaingi pemegang ekonomi kapitalis ini. Kreatifitas anak negeri yang sekarang mampu bersaing pada era milinial salah satunya adalah aplikasi Gojek. Sebuah aplikasi yang memberikan layanan pada pengguna aplikasi yang berupa ojek online baik motor maupun mobil, pesan makanan via online, jasa pengiriman barang, dan lain-lainnya.

Munculnya aplikasi Gojek membuka peluang pekerjaan yang besar, mulai dari driver, rekanan aplikasi Gojek, dan sekarang yang lagi tren adalah dompet dan uang elektronik seperti Go-Pay sebagai alat transaksi dari pengguna aplikasi Gojek. Pengguna Go-Pay akan mendapatkan keuntungan-keuntungan jika menggunakan layanan Gojek mulai dari diskon harga dan lain-lainnya.

Sumber : xepozone.com

Aplikasi Go-Pay ini juga memberikan peluang baru untuk mendapatkan keuntungan, yaitu dengan menjadi agen saldo Go-Pay. Banyaknya pengguna layanan gojek dan pengguna Go-Pay menjadikan banyak pengguna tadi untuk melakukan top up jika saldo mereka habis. Ada berbagai cara top up saldo Go-Pay yang bisa dilakukan, salah satunya yang termudah adalah lewat konter pulsa. Cara paling mudah karena tidak membutuhkan rekening untuk transfer via bank, selain itu konter pulsa keberadaannya sangat banyak dan lebih dekat dengan rumah pengguna Go-Pay.

Kemudian, agar mendapatkan keuntungan dari peluang tersebut cara yang paling mudah adalah dengan menjadi agen saldo Go-Pay. Syarat yang diperlukan sangat mudah dan ringan, yaitu menyiapkan sebuah handphone dan modal minimal 100 K. Setelah keduanya disiapkan kemudian tinggal mendaftarkan ke distributor pulsa yang memiliki produk saldo Go-Pay salah satunya seperti Idwebpulsa.

Pendaftaran sangat mudah hanya dengan mengirimkan format sms pendaftaran ke no pendaftaran di Idwebpulsa dengan waktu yang singkat akan menjadi member dari Idwebpulsa. Karena belum memiliki saldo maka harus melakukan langkah kedua yaitu melakukan deposit untuk pengisian saldo minimal 100 K. Cara depositnyapun sudah ada panduannya tinggal mengikuti tahapannya hingga saldo masuk menjadi saldo deposit.

Setelah memiliki saldo barulah penjualan atau pengisian saldo Go-Pay bisa dilakukan. Jika saldo habis bisa melakukan deposit kembali sesuai dengan kemampuan asalkan minimal 100 K. Supaya tidak berulangkali melakukan deposit sebaiknya melakukan deposit dengan nominal besar sekalian.

Agar jualan saldo Go-Pay laku keras sebaiknya menyiapkan tempat dan melakukan promosi seperti memasang spanduk dan daftar harga didepan tempat jualan agar banyak orang tahu dan menjadi tertarik untuk membeli saldo Go-Pay.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *