Home >> Tips dan Trik >> Meningkatkan Keuntungan Agen Pulsa

Meningkatkan Keuntungan Agen Pulsa

tingkatkan untung

Pulsa, sebuah kata yang tidak asing lagi bagi masyarakat dijaman ini, baik anak kecil , anak muda, orang dewasa dan orang yang sudah tua. Pulsa , sebuah kebutuhan penting dijaman sekarang ini, handphone secanggih apapun jika tidak ada pulsanya, tidak ada manfaatnya sama sekali, ibarat makhluk hidup , pulsa adalah nyawanya. Pulsa, sebuah bisnis yang menjanjikan keuntungan yang besar. Bisnis yang mudah dilakukan dan memiliki resiko yang kecil menjadikan peluang baru bagi pebisnis pemula. Pada kesempatan ini kita akan membicarakan tentang meningkatkan keuntungan agen pulsa dengan cara-cara yang jitu. Jika bagi anda yang sudah menjadi agen pulsa atau sudah memiliki konter atau toko pulsa dan merasa keuntungan dari penjualan pulsa masih segitu-gitu aja tidak ada peningkatan sama sekali. Ada beberapa cara untuk meningkatkan keuntungan agen pulsa yang dapat anda lakukan :

1.Tempat Strategis

tempat

Memastikan tempat jualan anda apakah sudah strategis apa belum bisa dianalisa dari beberapa poin ini
Di jalan besar
Jalur 2 arah ini lebih baik dari pada tempat yang berada di jalur searah, karena bagi pengendara mudah mengakses ke tempat jualan anda. Para pengendara tidak harus memutar jauh jika toko anda terlewatkan

Mudah dilihat
Setiap orang baik yang berkendara maupun jalan kaki bisa melihat toko anda dengan jelas, dan spanduk atau papan nama toko anda bisa terbaca dengan jelas dan baik oleh pengendara dijalan

Dekat dengan pangsa pasar
Dekat dengan rumah penduduk, kantor, sekolahan, dan dekat dengan tempat-tempat dimana disana banyak berkumpulnya orang.
Agar konsumen mudah mengaksesnya jika mereka membutuhkan pulsa.

Akses mudah
Tempat jualan anda dapat diakses dengan mudah dengan jalan kaki ataupun berkendara, baik sepeda motor maupun mobil. Artinya tempat anda memiliki lahan parkir yang cukup sehingga pelanggan yang membawa kendaraan cukup nyaman jika bertransaksi di toko anda.

2.Membuka Cabang

buka cabang

Jika konter pulsa yang awal sudah berjalan dengan baik, untuk menambah jumlah keuntungan anda harus mengkloning konter anda ke tempat lain, sehingga bisa menjangkau pasar yang belum terjangkau dan memudahkan pelanggan untuk mengakses toko anda yang dekat sesuai dengan tempat tinggal pelanggan.

3.Jual aksesoris HP

aksesoris hp

Dengan adanya toko atau konter ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyediakan aksesoris-aksesoris yang berhubungan dengan HP seperti, baterai HP, charger,casing, power bank, simcard perdana, HP bekas ataupun baru, dan lain-lainnya. Dengan ramainya pengunjung, membuat calon pelanggan tertarik ingin datang ke toko anda untuk melakukan transaksi juga.

4.Melayani servis HP

servis hp

Servis HP ini juga menambah keuntungan yang besar bagi anda jika bisa memberikan servis yang memuaskan, karena pelanggan akan menilai dari hasil kerja awalnya. Jika servis pertama yang dilakukan baik dan memuaskan maka jika terjadi kerusakan lagi berikutnya pelanggan akan cenderung datang kembali ke toko anda untuk melakukan servis lagi.

Dari beberapa cara-cara diatas bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah transaksi yang ada ditoko anda sehingga keuntungan anda akan meningkat. Jika tidak bisa semuanya mungkin cukup beberapa yang cocok dan yang sesuai dengan kemampuan anda saja. Dan apabila sudah berjalan dengan baik maka anda akan bisa melakukan inovasi-inovasi yang baru untuk melejitkan keuntungan jualan anda yang lebih besar lagi. Demikian cara cara jitu yang bisa kami berikan untuk meningkatkan keuntungan agen pulsa semoga bermanfaat bagi agen-agen pulsa semuanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *