Home >> Pulsa elektrik Murah >> Memulai Jualan Pulsa dengan Modal 100 Ribu

Memulai Jualan Pulsa dengan Modal 100 Ribu

Pendidikan di negeri ini masih belum bisa memberikan solusi yang terbaik dalam mengatasi lapangan pekerjaan. Terbukti banyaknya lulusan sarjana bekerja tidak sesuai dengan bidangnya, bahkan masih banyak juga yang masih menganggur. Apalagi lulusan dibawahnya, pasti lebih banyak jumlahnya.

pulsa hp

Jiwa wirausaha memang harus di asah sejak usia anak-anak, agar bisa menghadapi tantangan ekonomi kedepannya. Merintis sebuah usaha memang perlu mengerahkan segala apa yang kita miliki, mulai dari keberanian, modal, tenaga, waktu dan pikiran. Pada sebagian besar orang memiliki persepsi bahwa memulai usaha harus memiliki modal cukup besar. Persepsi tersebut tidaklah benar, karena memulai usaha bisa hanya dengan modal sangat kecil dan bahkan tanpa modal pun bisa dilakukan. Terbukti untuk memulai usaha jualan pulsa cukup bermodalkan kecil yaitu minimal 100 ribu rupiah saja.

Berikut cara memulai jualan pulsa dengan modal 100 ribu rupiah :

modal bisnis 100 ribu

 

1.Mendaftar menjadi agen pulsa

Mencari informasi pendaftaran agen bisa dilakukan langsung dengan bertanya teman atau orang lain yang sudah menjalankan usaha agen pulsa, atau bisa juga dengan berselancar di internet mencari server pulsa atau distributor pulsa yang terpercaya. Setelah menemukan yang tepat, maka memulai mendaftarakn sebagai member atau agen dari distributor pulsa tersebut. Syarat pendaftaran biasanya sngat mudah sekali,yaitu dengan mengirimkan format sms sesuai panduan yang telah diberikan.Kemudian maksimal 10 menit akan mendapat balasan pendaftaran sukses dan mendapatkan ID member.

2.Mengisi saldo

Ketika sukses mendaftar, saldo kita masih 0, sehingga tidak bisa melakukan transaksi apapun kecuali melakukan pengisian saldo. Pengisian saldo dilakukan dengan cara mentransfer modal 100 ribu yang telah kita siapkan via bank kenomer rekening distributor pulsa. Jika cara mentransfer benar sesuai panduan, maka saldo akan masuk otomatis maksimal 15 menit. Jadi modal 100 ribu tadi sebagai modal yang dikonfersi menjadi saldo yang bisa untuk melakukan transaksi pengisian pulsa.

3.Penjualan pulsa

Penjualan pulsa bisa kita lakukan langsung kepada siapapun, cara menjualnya juga bisa kita lakukan sendiri dengan cara yang menurut kita mudah dan menguntungkan. Cara pengisian pulsa bisa dilakukan dengan sms, atau menggunakan aplikasi yang telah disediakan. Waktu menjual pulsa bisa kita atur sendiri sesuai dengan waktu yang bisa kita lakukan dengan membuat tempat untuk jualan pulsa, atau mobile juga bisa dengan menulis JUAL PULSA pada sepada motor kita, atau gerobak jualan kita.

4.Keuntungan

Laba bisa didapatkan jika ada pembeli, setiap transaksi harga yang menentukan kita, mau ambil untung busar atau kecil kita yang menentukan. Jadi semakin banyak pembeli maka keuntungan yang banyak akan kita dapatkan, sehingga bisa menjadi tambahan modal agar usaha jualan pulsa bisa lebih besar lagi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *