Home >> Tips dan Trik >> Membeli Pulsa Listrik Prabayar Lewat Internet Banking Mandiri

Membeli Pulsa Listrik Prabayar Lewat Internet Banking Mandiri

original_243785_jjJDD2KiPhwO6bVwuEiCgJV9H

PLN sedang gencar-gencarnya memberikan himbauan kepada pelanggannya menggunakan listrik prabayar. Entah itu bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. harapannya, pelanggan lama mau berganti dari pascabayar ke prabayar.

Apabila diperhatikan lagi, ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Listrik prabayar mengajarkan anda agar lebih hemat dalam menggunakan listrik. Kontrol pengguanaan sepenuhnya berada di tangan pelanggan. Sehingga, anda mau tidak mau pasti akan berusaha menghemat kebutuhan listrik anda. .

Selain itu, pelanggan memiliki kebebasan mengisi ulang pulsa. Nominal paling sedikit, yaitu Rp.20 ribu. Keunggulan listrik prabayar salah satunya yaitu kemudahan membeli token atau isi ulang pulsa listrik. Anda bisa melakukan pembelian di outlet PPOB (Payment Point Online ) atau membeli di ATM sejumlah bank. Selain itu, layanan internet banking pun bisa anda gunakan pula.

Salah satu internet banking yang sering digunakan untuk membeli pulsa listrik, yaitu Internet banking bank Mandiri. Selain itu, di dalam layanan internet banking Mandiri sudah ada menu khusu untuk pembelian pulsa listrik prabayar.

Berikut step by step cara beli pulsa listrik prabayar via internet banking Mandiri

• Silahkan login di laman https://ib.bankmandiri.co.id. Gunakan username dan password yang dimiliki.
• Pilih menu ‘Bayar‘.
• Klik menu ‘Listrik/Gas‘.
• Pilih opsi Pembayaran dengan memberikan tanda tick.
• Pilih penyedia layanan dengan PLN Prabayar.
• Masukkan IDPel/No. Meter. Silahkan anda masukkan jumlah pulsa isi ulang yang akan dibeli.
• Klik tombol ‘Lanjutkan‘.
• Ikuti petunjuk yang diberikan selanjutnya hingga selesai.

Anda akan mendapatkan detil transaksi. Di dalamnya terdapat kode Token/Stroom berupa kombinasi 20 angka. Silahkan anda masukkan kode token tersebut ke unit meteran. Pembelian pulsa listrik melalui internet banking Mandiri dikenai biaya administrasi bank sebesar Rp.3.500. Masih ada lagi, anda juga dikenakan pajak penerangan jalan (PPJ) yang besarnya bervariasi.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *