Home >> Tips dan Trik >> memanfaatkan nomer hape untuk berbisnis pulsa

memanfaatkan nomer hape untuk berbisnis pulsa

banyak bisnis-bisnis atau usaha sampingan yang bisa di kerjakan oleh kariawan perkantoran. salah satunya dengan berjualan pulsa all operator hanya dengan satu nomer saja. karena bisnis semacam ini hanya memerlukan modal yang relatif murah dan tidak memerlukan tempat untuk berjualan. contoh membuka usaha conter pulsa akan membutuhkan modal yang lumayan besar kalau tidak ada tempat. selain bisa berjualan pulsa all operator, anda juga bisa berjualan voucer game, pulsa listrik, pulsa internet, PPOB. hanya dalam satu nomer dan satu handpone atau smartphone anda sudah bisa bertransaksi yang disebut tadi. pengertian produk sebagai berikut:

PPOB
PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan tempat pembayaran online yang bisa menggantikan loket-loket pembayaran. bisnis PPOB sangat diminati oleh pembelinya karena tidak perlu mengantri di loket pembayaran atau bank untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, tagihan motor, tagihan telepon , tagihan tv kabel, PDAM, wifi, dan masih banyak lagi yang bisa di layani oleh penjual layanan PPOB ini.

voucer game
voucer game juga banyak di minati oleh para gamer mania. produk voucer game juga sangat banyak dan masing-masing produk juga memberi komisi yang berbeda pula. untuk komisi berjualan voucer game juga lumayan besar per transaksi bisa seribu rupiah atau tergantung nominal transaksinya. untuk penjual voucer game bisa bekerja sama dengan pemilik warnet game. supaya voucer game nya mengambil dari anda , maka dari itu anda juga harus mempersiapkan stok deposit yang banyak agar tidak mengecewakan.

vocer game

pulsa data atau pulsa internet
di era serba modern yang sekarang kita alami bersama ini, internet sudah menjadi kebutuhan primer untuk melakukan segala aktifitas bekerja atau dalam hal mengajar, atau di bidang apa saja, internet sangat membantu, semua orang membutuhkan internet untuk mengakses segala hal termasuk informasi terbaru, kita bisa memanfaatkan hal ini dengan berjualan pulsa internet. bisa juga berjualan wifi id harian atau yang bulanan.

 

untuk memulai usaha di atas memerlukan langkah-lahkan yang harus di penuhi yaitu:
1. mendaftar sebagai agen, trik untuk memilih dealer pulsa yaitu, pilihlah yang bisa melayani transaksi 24jam, memberikan suport, memberikan pelayanan yang ramah, dan bisa di percaya.

2. melakukan deposit, deposit untuk saldo anda supaya bisa bertransaksi pulsa, pulsa data, pulsa listrik, voucer game, PPOB dan masih banyak produk lainnya yang bisa anda jual.

3. melakukan promosi, promosi supaya orang tau kalau anda telah menjadi agen pulsa all operator, promosi bisa di lakukan dengan cara yang banyak antara lain, promosi di media sosial seperti facebook, instagram, WA, BBM, promosi dari teman, keluarga, dan lama kelamaan anda semakin di kenal sebagai agen penjual pulsa.

promosi

tidak sedikit orang yang awalnya coba-coba bisnis ini dan menjadikan bisnis ini untuk pendapatan tambahan, tapi dengan ketekunan dan keuletan orang tersebut, bisnis ini mampu memberikan pendapatan yang melebihi pendapatannya sebagai kariawan. karena bisnis ini bisa mengajak rekan atau teman untuk bergabung juga, dengan sistem yang biasa di sebut donwline. teknisnya, setiap donwline anda melakukan transaksi, maka anda juga mendapat komisi di tiap transaksi, tanpa anda yang melakukan transaksi. mudah bukan…

terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel dari kami , semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk usaha sampingan dan mendapat tambahan pendapatan. terima kasih dan salam sukses dari idwebpulsa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *