Home >> Pulsa elektrik Murah >> Mau Bikin Usaha Sampingan ? …Jadi Agen Pulsa Aja

Mau Bikin Usaha Sampingan ? …Jadi Agen Pulsa Aja

Bagi sebagian orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap tetapi mereka masih memiliki waktu yang banyak diluar pekerjaannya, tentu mereka akan mencoba usaha sampingan yang akan mengisi waktu longgar mereka . Selain itu mereka akan dapat juga penghasilan tambahan dari usaha sampingan mereka. Perlu diketahui sebelumnya bahwa usaha sampingan ini bukan untuk orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap saja. Tetapi usaha sampingan juga bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, dan pelajar atau mahasiswa.

bisnis sampingan agen pulsa

Banyak jenis dan macam usaha sampingan yang bisa dilakukan, tergantung kondisi dan kemampuan dibidangnya sesuai dengan jenis usaha sampingan yang dilakukan. Namun jika berpatokan pada jenis atau macam usaha yang sesuai dengan kemampuan dibidang tertentu maka hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melakukan usaha itu. Beda jika usaha sampingan itu bisa dilakukan oleh banyak orang , mulai dari usia sekolah / pelajar hingga usia dewasa atau yang sudah bekerja ataupun yang belum bekerja. Dan usaha ini tidak perlu keahlian khusus untuk menjalankannya, siapapun bisa.

Usaha yang seperti inilah mungkin yang menjadi jawaban banyak orang agar mereka bisa melakukan usaha sampingan tanpa mereka repot- repot mendalami dan mempelajari usaha sampingan itu sebelum memulainya. Dengan usaha sampingan yang praktis dan sederhana ini akan menjadi daya tarik banyak orang untuk bisa menjalankan usaha tersebut. Usaha tersebut adalah menjadi agen pulsa hp all operator.

Tidak perlu diragukan lagi usaha agen pulsa ini, karena pangsa pasar yang jelas dan sangat luas, produk yang setiap hari dibutuhkan dan tidak basi. Sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan usaha sampingan bagi orang-orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap tadi. Usaha agen pulsa yang tidak perlu modal yang besar dan sangat minim resiko akan memberikan kenyamanan kepada orang yang menjalankannya. Jika dikatakan gagal atau rugi adalah ketika jualan kita tidak laku atau produk kita rusak, tetapi jika seandainya usaha ini tidak laku, produk tidak akan rusak dan bisa kita pakai sendiri, artinya usaha ini nol resiko sebenarnya.

Bagi kita yang mau jadi agen pulsa all operator ini ada beberapa langkah yang harus kita lakukan :

1.Registrasi

regristasi

Pendaftaran adalah langkah yang paling awal yang harus kita lakukan, pendaftaran kita lakukan kepada suplyer pulsa all operator yang sudah kita pilih lewat internet dan cara mendaftarnya biasanya via sms dengan menggunakan Hp yang kita pakai. Sangat mudah sekali kita lakukan dan tidak perlu waktu lama untuk bisa menjadi agen pulsa all operator ini. Jika format pendaftaran kita benar cukup 10 menit maximal, kita akan mendapatkan reply sukses bahwa kita sudah menjadi agen pulsa all operator.

2.Deposit

deposit agen pulsa

Langkah kedua setelah kita mendapatkan reply sukses pendaftaran adalah melakukan deposit, yaitu melakukan transfer uang via bank dengan nominal minimal 100 ribu untuk mengisi saldo akun kita supaya kita bisa melakukan penjualan /transaksi dengan modal yang telah kita transfer tadi. Seandainya modal kita habis, kita bisa melakukan transfer lagi minimal 100 ribu atau lebih dari itu sesuai dengan kemampuan kita.

3.Jualan langsung

jualan langsung

Ketika saldo sudah masuk ke akun kita , maka kita bisa langsung melakukan transaksi/jualan. Secara teknis jualan kita bisa kita lakukan dengan menyediakan tempat jualan atau hanya jualan via mobile saja itu tergantung kita. Yang pasti kita sudah menjadi agen pulsa dan sudah bisa melakukan penjualan.

Demikian langkah pilihan tepat untuk bikin usaha sampingan menjadi agen pulsa all operator. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *