Home >> Peluang Usaha >> Mau Beli Saldo Go Pay ? … Di Agen Pulsa Aja

Mau Beli Saldo Go Pay ? … Di Agen Pulsa Aja

Go-Jek sebagai pioner ojek online telah sukses dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi ribuan orang. Tidak hanya itu Go-Jek juga telah memberikan pelayanan terbaik pada pengguna jasa ojek online. Keberhasilan tersebut akhirnya menghadirkan beberapa layanan lainnya seperti GoCar, Go Food, Go mart, dan lain-lainnya.

top up go pay

Dengan munculnya produk -produk layanan lainya, maka perusahaan Go-Jek menghadirkan payment yang lebih praktis, yaitu Go Pay namanya. Go Pay adalah semacam deposit saldo yang fungsinya untuk nilai tukar transaksi dari semua produk Go-Jek. Dengan memiliki saldo Go Pay ini kita akan dimudahkan dalam pembayaran jasa produk-produk dari layanan Go-Jek seperti Go Ride, Go Busway, Go Food, Go Car, Go bOx, Go send. Saldo maximal yang bisa disimpan dalam Go Pay adalah 2 juta rupiah. Jika anda mengisi saldo diatas batas maximal maka Go-Jek akan merefund saldo anda.

layanan gojek

Begitu juga jika saldo Go Pay anda tidak mencukupi untuk membayar layanan Go-Jek maka anda bisa menambah kekurangannya dengan pembayaran secara tunai. Perlu juga anda ketahui bahwa saldo Go Pay tidak bisa diuangkan dan juga tidak bisa ditransfer keakun lainnya.

Ada beberapa cara top up saldo Go Pay :

1.Transfer via beberapa bank yang telah ditunjuk oleh perusahaan Go-Jek, seperti BCA, BRI, Mandiri, dan lain-lainnya.
2.Top up via Alfamart, secara teknis bisa anda tanyakan langsung di kasir Alfamart.
3.Top up via agen pulsa atau konter pulsa dan sejenisnya.

Dari beberapa cara diatas bisa menjadi pilihan kita membeli saldo Go Pay. Cara pertama kadang agak menyulitkan pengguna jasa Go-Jek karena tidak semua pengguna memiliki rekening bank, selain itu agak ribet. Cara kedua sedikit agak ribet juga, karena Alfamart dalam 1 kota hanya 1 atau 2 toko saja, apalagi jika letak lokasinya jauh dari rumah pengguna ini juga merepotkan. Dan cara ketiga inilah yang paling mudah anda lakukan dalam pengisian saldo Go Pay, karena jumlah agen pulsa banyak dan cukup dekat dirumah kita , pengisianpun tidak memerlukan nomer rekening bank. Top upnya pun seperti pengisian pulsa HP.

menjadi agen pulsa

Cara ketiga ini yang senang menjadi pilihan banyak pengguna Go-Jek dalam mengisi saldo Go Pay. Mengapa penggguna lebih memilih membayar dengan saldo Go Pay dari pada uang cash, karena dengan membayar pakai saldo Go Pay, pengguna akan mendapatkan diskon tertentu dari Go-Jek.

Jika anda mau menjadi agen pulsa, maka pengisian Go Pay bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan Hp anda sendiri, tidak perlu pergi kemana-mana, cukup didalam rumah anda sendiri sudah bisa to up Go Pay. Selain itu anda bisa juga menjual saldo Go Pay kepada pengguna Go-Jek lainnya sehingga anda juga mendapatkan keuntungan dari menjual saldo tersebut. Tertarik…? langsung saja mendaftar menjadi agen pulsa dengan modal minimal 100 ribu anda sudah bisa menjadi agen pulsa yang bisa menjual saldo Go Pay.

Tidak perlu kuatir akan mengalami kerugian, agen pulsa ini memiliki produk yang banyak selain saldo Go Pay yang bisa anda jual. Mulai dari pulsa hp sampai pembayaran tagihan-tagihan bulanan. Jadi manfaatkan menjadi agen pulsa ini dengan mengisi saldo Go pay sendiri dan menjualnya ke pengguna lainnya. Demikian sedikit informasi tentang hubungan Go pay dan agen pulsa yang memiliki simbiosis mutualisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *