Home >> Tips dan Trik >> Masak Gak Pengen Berlangganan TOP TV? Ini Ada Panduannya lho

Masak Gak Pengen Berlangganan TOP TV? Ini Ada Panduannya lho

TopOne_resize

Kebutuhan akan hiburan sudah tidak dapat dibendung lagi. Dengan semakin sibuknya anda bekerja, maka akan semakin penat pikiran anda.

Oleh sebab itu, hiburan merupakan salah satu hal yang wajib anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan berbagai hiburan. Tidak harus melakukan perjalanan, cukup di rumah dan menikmati TV pun bisa menjadi salah satu solusinya.

Sudah pernah mencoba Berlangganan TOP TV?

Saat ini, berlangganan top tv semakin mudah dan praktis. Tanpa keluar rumah. Anda bisa mengisi formulir pendaftaran secara online atau via SMS. Pihak top tv akan menghubungi anda dan akan mengkonfirmasi jadwal pemasangan dan menjelaskan layanan yang ada secara lebih detail.

Apabila anda berminat berlanggana Top TV, silahkan anda siapkan 1 lembar fotocopy ktp/sim. Sertakan pula 2 nomor telpon yang bisa dihubungi. Pihak teknisi top tv akan mengambil data tersebut dan sekalian membawa perangkat parabola. Setelah pemasangan selesai, maka anda akan dikenakan biaya yang telah diberitahukan oleh pihak Top TV melalui telepon sebelumnya.

Pada saat pemasangan, anda akan mendapatkan seperangkat berupa Parabola, Decoder, Kabel 15 meter, dan Remote Control. Semuanya akan dipinjamkan secara gratis. Anda tidak prlu membayar sewa atau deposit untuk perangkat. Selain itu, harga paket berlangganan tergolong murah, yaitu hanya Rp. 99.900/bulan.

Tertarik berlangganan? Silahkan anda kirim sms dengan format:

Top# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2

Kirim ke: 0807-1-5000-88. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, anda bisa mengubungi CS Top TV di 021-5051 5000 atau 021-583-57188.

Masih bingung dengan pilihan paket dan berapa harga paketnya? Silahkan lihat ini:

1 dec 2015 rev

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *