Home >> Tips dan Trik >> Marketplace Indonesia Tingkatkan Penjualan Voucher Game Online

Marketplace Indonesia Tingkatkan Penjualan Voucher Game Online

marketing

Saat ini menjual voucher game online dengan cara menawarkan satu per satu ke warnet atau game center sudah terlalu biasa. Sekarang ini, sudah saatnya beralih metode penjualan secara online. Hal ini jauh lebih menguntungkanm bahkan  bisa menjual lebih dari 100 voucher per hari bila strategi Anda sudah benar. Nah, lalu bagaimana cara yang paling ampuh dalam menjual voucher game tersebut agar bisa terjual banyak?

voucer game

Memanfaatkan Marketplace Indonesia /Toko Online Indonesia

Sudah banyak saat ini komunitas marketplace indonesia yang bererbaran di dunia internet. Dan hal tersebut bisa saja membuat Anda lebih beruntung, sebab nyatanya marketpalce ini bisa meningkatkan omset penjualan Anda. Dengan memiliki akun pada setiap marketplace tersebut Anda bisa memiliki peluang lebih besar dalam menjual voucher game online tersebut.

Nah, cara yang paling tepat dalam memilih marketplace indonesia ini memiliki beberapa hal penting yang perlu diperhartikan.

  • Pilih yang paling banyak pengunjungnya

Para pembeli online biasanya sekali membeli barang dengan menggunakan marketplace yang membuatnya puas. Maka seterusnya pembeli tersebut akan selalu setia pada satu tempat tersebut. Nah, oleh karena itu bila Anda baru pertama kali membangun akun di toko online, sebaiknya gunakan nama yang lebih simpel dan yang terpenting pilih marketplace yang sudah kredibel seperti tokopedia, shopie, bukalapak, lazada, blibli, forum jual beli kaskus dan sebaainya. Memilih lebih dari satu tidak apa-apa, justru Anda akan memiliki banyak peluang penjualan nantinya.

  • Kombinasikan toko online dengan sosmed

Hal terpenting bila sudah membuka toko online atau memiliki akun di toko online tersebut. Kemudian promosikan toko online Anda tersebut dengan menggunakna akun sosial media Anda, terlebih lagi juga gunakan promosi tersebut dengan berbagai komunitas gamers yang ada di dalam sosial media.

sosmed

Ingat, bila Anda ingin meningkatkan omset penjualan voucher game online tersebut maka yang terpenting mempromosikan semua jenis voucher game Anda pada semua komunitas gamers yang telah tersebar di sosial media. Saat ini ada banyak sekali fanspage gamers, group-group facebook yang bernada game online, dan instragam yang juga menjadi sarana tukar ilmu para penggila game online tersebut.

Manfaatkan komunitas-komunirtas tersebut untuk menjual voucher game Anda. Yang terpenting lagi adalah pemahaman Anda terhadap game-game yang sedang booming sehingga nantinya Anda tidak akan pernah ketinggalan update.

  • Stok voucher yang paling laku saja

Ada banyak voucher game saat ini, namun dalam menargetkan profit yang berlebih maka pemahaman terhadap kebutuhan para gamers dan game yang booming saat ini adalah hal penting. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwasanya hal penting seperti memahami kebutuhan gamers di lingkungan Anda tersebut sangatlah penting. Apa yang sedang mereka mainkan dan juga apa jenis voucher yang bakal laku untuk mereka. Salah satu strategi mutlak dalam berbisinis jualan voucher game online adalah “memanfaatkan celah yang ada”.

Sebagai contoh : saat ini di warnet lingkungan Anda sedang bomingnya game PB (point Blank) nah, saat itu juga Anda harus menyetok voucher GS dimana pasti bakal dibeli oleh mereka yang bermain point balnk tersebut. Jadi nanti peluang yang lebih besar akan bisa Anda dapatkan, apalagi bila ditambah dengan promosi melalui sosial media, jelas akan laku lebih banyak lagi.

Selain itu, para gamers tersebut akan jauh lebih memilih membeli pada tempat yang sama dikarekana jarak atau pelayanan yang lebih memuaskan. Jadi tingkatkan layanan anda dengan mengikat kerjasama dengan warnet atau admin group gamers tersebut. Menarik bukan? Itulah cara meningkatkan omset julan voucher game online dengan memanfaatkan marketplace serta peluang lainnya. Selamat mencoba semoga sukses…

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *