Home >> Pulsa elektrik Murah >> Manisnya Jualan Pulsa

Manisnya Jualan Pulsa

Sejak munculnya telpon seluler, bisnis pulsa memperlihatkan potensi yang luar biasa dalam mendulang keuntungan. Ini terbukti sampai sekarang pun usaha pulsa semakin banyak peminatnya. Kepemilikan handphone atau smartphone pada hampir setiap orang menjadi penyebab kebutuhan pulsa setiap harinya semakin meningkat, mulai dari remaja sampai orang-orang tua handphone atau smartphone sudah dimilikinya. Melihat potensi yang semakin besar kebutuhan pulsa, maka masih menjadi peluang yang besar untuk berbisnis pulsa. Baik sebagai penghasilan utama maupun penghasilan sampingan, jualan pulsa tetap bisa dilakukan sesuai dengan kondisi yang fleksibel. Namun sebelum melakukan penjualan pulsa, ada beberapa syarat yang harus dilakukan.

Berikut syarat-syaratnya :

1.Memiliki Hp baik jadul atau baru

hp jadul atau baru

Hp ini sebagai sarana untuk mendaftarkan menjadi reseller atau agen pulsa kepada distributor pulsa. Kemudian Hp sebagai alat transaksi utama selain ada beberapa sarana transaksi lainnya yang berupa aplikasi yang dilakukan secara online. Asalkan masih bisa digunakan untuk mengirim sms maka sudah masuk syarat pertama menjadi reseller atau agen pulsa.

2.Modal 100 ribu

modal 100 ribu

Uang 100 ribu adalah sebagai modal minimal yang harus disiapkan, dan modal lebih dari itu sangat diperbolehkan. Modal yang kecil ini bisa di penuhi siapapun bahkan anak-akan sekolah mampu menyiapkan modal sebesar tiu dengan cara menabung uang sakunya tidak lebih dari satu bulan,. Apalagi bagi orang dewasa yang sudah mampu memiliki penghasilan, modal sebesar itu sangat mudah sekali disiapkan. Jadi setelah kedua syarat tersebut siap maka berikutnya mengikuti langkah selanjutnya sampai bisa melakukan penjualan pulsa.

3.Daftar menjadi reseller pulsa

daftar agen pulsa

Daftar ke distributor pulsa bisa dilakukan secara langsung maupun online. Jika langsung bisa ditanyakan kepada teman atau otrang yang sudah menjalankan jualan pulsa, dan jika secara online bisa dipilih salah satu dari banyak distributor yang ada dengan kriteria terpercaya dan amanah.

4.Deposit saldo

deposit saldo

 

Setelah melakukan pendaftaran langkah selanjutnya adalah melakukan deposit saldo dengan cara mentransfer uang sebesar minimal 100 ribu yang telah disiapkan menjadi modal tadi kepada rekening distributor pulsa yang telah kita pilih tadi. Petunjuk cara deposit dari distributor yang benar membuat saldo masuk otomatis dengan cepat, sehingga dengan memiliki saldo maka penjualan pulsa bisa dilakukan.

Sampai saldo sudah dimiliki barulah penjualan pulsa bisa dilakukan. Penjualan pulsa agar memiliki pelanggan yang banyak maka perlu memiliki strategi yang cerdas dalam mempromosikan produk pulsa. Baik secara offline maupun online promosi bisa dilakukan dan memasang aksesoris pulsa akan juga bermanfaat untuk menarik pelanggan. Setelah semuanya diatas dilakukan barulah bisa menikmati manisnya jualan pulsa.

Berikut manisnya jualan pulsa :

1.Modal kecil

modal kecil

Bikin usaha sudah terpecahkan persepsi bahwa harus memiliki modal yang besar, namun dalam usaha jualan pulsa modal sangat kecil, cukup modal minimal 100 ribu sudah bisa menjalankan usaha pulsa. Modal kecil ini bisa terjangkau oleh banyak orang, mulai dari pelajar sampai orang tua.

2.Tanpa resiko

tanpa resiko

Tidak ada resiko kerugian sama sekali, karena produk tidak basi dan produk bisa digunakan sendiri seandainya tidak laku dijual. Tetapi tidak mungkinlah pulsa saat ini tidak ada yang membeli karena kebutuhan pulsa sangat besar dan harga pulsa terjangkau atau tidak mahal.

3.Untung yang besar

untung besar

Memiliki pelanggan banyak akan menghasilkan keuntungan yang besar, karena mereka selalu membeli pulsa dan setiap pembelian yang mereka lakukan akan menghasilkan keuntungan yang terakumulasi dan akan menjadi besar jika dijumlah dalam satu bulan. Distulah manisnya jualan pulsa bisa dirasakan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *