Home >> Pulsa elektrik Murah >> Langkah-langkah Menjadi Agen Pulsa Modal Kecil

Langkah-langkah Menjadi Agen Pulsa Modal Kecil

Ada beberapa usaha yang diprediksi mampu bertahan lama, salah satunya adalah usaha agen pulsa. Agen pulsa memiliki kelebihan daripada usaha-usaha lainnya, sehingga usaha agen pulsa bisa bertahan seiring dengan berkembangnya teknologi.

Sebelum memulai langkah-langkah menjadi agen pulsa dengan modal kecil, sebaiknya kita mengetahui dahulu apa kelebihan dan keuntungan menjadi agen pulsa.

Kelebihan pertama, sudah pasti usaha satu ini mampu bertahan lama dan diprediksi akan semakin banyak orang yang membutuhkan produk pulsa kedepannya.

Kelebihan kedua, saldo yang tidak akan hangus memberikan kenyamanan setiap orang dalam menjalankan usaha agen pulsa. Karena menjadi agen pulsa, tidak semua orang menjadikan usaha satu ini sebagai usaha utama, tetapi bisa juga menjadi sebuah usaha sampingan.

Kelebihan ketiga, menjadi agen pulsa tidak memerlukan keahlian khusus. Siapapun bisa menjalankannya asalkan memenuhi syarat-syarat menjadi agen pulsa.

Kelebihan keempat, cukup bermodalkan kecil saja sudah bisa menjadi agen pulsa, yaitu hanya menyiapkan modal minimal 100 K, maka usaha agen pulsa sudah bisa dijalankan.

Kelebihan kelima, usaha yang bisa didownlinekan, artinya bisa membuka beberapa cabang dibawah kita sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari setiap transaksi downline kita.

Beberapa kelebihan dan keuntungan menjadi agen pulsa diatas bisa menjadi motivasi kita semua untuk menjalankan usaha agen pulsa, baik sebagai usaha utama ataupun sebagai usaha sampingan. Kemudian jika kita ingin menjadi agen pulsa apa yang harus kita lakukan untuk memulainya. Untuk memulai usaha agen pulsa ada beberapa langkah yang harus kita lakukan.

Berikut ini langkah-langkah menjadi agen pulsa dengan modal kecil :

1.Mendaftar agen pulsa

Sebelum melakukan pendaftaran kepada distributor pulsa, sebaiknya memilih satu diantara banyak distributor yang ada. Pilih distributor yang terpercaya yang sudah memiliki pengalaman usaha diatas 3 tahun. Selain itu pilih juga distributor yang memiliki pelayanan yang prima, baik dari sisi transaksi dan servis. Karena keduanya akan berpengaruh dalam perjalanan usaha kita.

Dari banyaknya distributor, salah satu yang terpercaya adalah Idwebpulsa. Idwebpulsa sudah memenuhi kriteria yang diinginkan diatas. Jadi selanjutnya cukup melakukan pendaftaran via SMS dengan format yang sudah dicontohkan di website Idwebpulsa. Jika kurang faham juga bisa ditanyakan langsung ke CS Idwebpulsa di WA 085649751404.

2.Deposit

Sukses pendaftaran memang sudah menjadi agen pulsa, tetapi belum memiliki saldo sehingga tidak bisa melakukan transaksi pembelian. Jadi yang harus dilakukan setelah melakukan pendaftaran adalah melakukan deposit dengan cara transfer via bank sebesar minimal 100 K.

Saldo akan masuk otomatis maksimal 15 menit selama tidak ada gangguan internet banking. Dan perlu diperhatikan, cara deposit harus sesuai dengan panduan deposit yang ada.

3.Transaksi

Seketika saldo sudah masuk, bisa melakukan transaksi, yaitu pengisian pulsa kepada konsumen. Transaksi bisa dilakukan via SMS atau aplikasi yang sudah disediakan.

Jadi beberapa langkah diatas sangat memudahkan dan menjadi agen pulsa juga sangat ringan dalam masalah modal. Dengan serius menjalan usaha agen pulsa maka keuntungan besar bisa kita dapatkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *