Home >> Pulsa elektrik Murah >> Keuntungan Menjadi Reseller Pulsa

Keuntungan Menjadi Reseller Pulsa

Berbagai macam kebutuhan dan kewajiban dalam setiap rumah tangga dijaman sekarang ini semakin meningkat. Pengeluaran yang tinggi tanpa diikuti dengan pemasukan yang seimbang maka akan terjadi manejemen yang tidak baik dalam sebuah rumah tangga. Agar bisa terjadi keseimbangan tersebut, kebutuhan dan kewajiban harus diiringi dengan pemasukan yang relevan. Selain kebutuhan pokok ada kebutuhan lainnya yang saat ini juga penting bagi setiap orang. Kebutuhan tersebut adalah pulsa hp, pulsa listrik, pulsa data, kebutuhan ini sebagai kebutuhan gaya hidup saat ini. Untuk kewajiban dalam setiap rumah tangga tentu tidak lepas dengan kewajiban membayar tagihan bulanan seperti tagihan PLN, cicilan motor seperti ADIRA, FIF, WOM, dan lain-lainnya. membayar premi kesehatan BPJS, tagihan Telkom, dan masih banyak tagihan-tagihan lainnya. Supaya tidak terjebak dalam pengeluaran saja sebaiknya menjadi reseller pulsa, karena selain bisa memenuhi kebutuhan dan kewajiban tadi, sebaliknya akan mendapat pemasukan atau keuntungan-keuntungan.

Berikut keuntungan menjadi reseller pulsa :

1.Isi pulsa hp sendiri

isi pulsa sendiri

Ketika pulsa hp sendiri sudah habis, maka tidak perlu membeli pulsa ketempat lain, cukup menggunakan hp sendiri bisa mengisi pulsa sendiri. Jadi tidak perlu keluar rumah sehingga menghemat biaya transportasi. Bisa mendapatkan keuntungan jika menjual pulsa pada orang lain, sehingga kebutuhan pribadi sekaligus dapat juga keuntungan dari menjual pulsa kepada orang lain.

2.Bisa isi token listrik sendiri dan menjualnya

isi token sendiri

Kebutuhan penting ini bisa kita lakukan sendiri tanpa keluar rumah dan ini sangat menguntungkan diri sendiri apalagi jika bisa menjual token listrik kepada pelanggan PLN maka dipastikan keuntungan besar yang bisa didapatkan.

3.Bisa isi data internet sendiri dan menjualnya

isi data internet

Data internet saat ini juga menjadi kebutuhan yang sangat dicari oleh banyak orang, sehingga dengan menjualnya maka akan mendapatkan keuntungan besar jika memiliki pelanggan yang banyak dan data internet juga bisa dipakai sendiri.

4.Mudah membayar tagihan PLN

bayar tagihan PLN

Jika masih menggunakan listrik sistem pascabayar, tentu membayar tagihan listrik sangat mudah dilakukan sendiri hanya via hp yang dimiliki. Itupun bisa juga dilakukan untuk membayarkan tagihan PLN orang lain sehingga ada fee yang bisa didapatkan sebagai keuntungan membayarkan tagihan tadi.

5.Mudah membayar cicilan motor

bayar angsuran

Sistem kredit menjadikan keinginan setiap orang semakin meningkat, dengan angsuran yang ringan akhirnya banyak orang yang berbondong-bondong membeli barang yang sebetulnya tidak mereka butuhkan. Selain itu harga motor yang begitu mahal akan bisa didapatkan banyak orang dengan sistem kredit ini. Untuk mempermudah membayar cicilan motor tersebut cukuplah menjadi reseller pulsa, karena pembayaran angsuran bisa dilakukan cukup dengan via hp sendiri. Tidak hanya angsuran milik sendiri yang bisa dibayarkan, tetapi angsuran atau cicilan motor orang lain bisa juga dibayarkan. Dengan membayarkan angsuran motor orang lain maka akan mendapatkan komisi setiap transaksinya sehingga keuntungan juga bisa didapatkan.

6.Mudah membayar premi BPJS

bayar premi bpjs

Kebutuhan kesehatan sangat penting sekali, apalagi pemerintah mengharuskan rakyatnya memiliki BPJS. Pembayaran yang dilakukan tiap bulan menjadi potensi antrian yang banyak, tetapi dengan menjadi reseller pulsa maka tidak perlu antri dalam membayar premi tersebut dan cukup dilakukan dirumah saja via hp sendiri. Tidak cukup bpjs sendiri yang bisa dibayarkan, tetapi bpjs orang lain juga bisa dibayarkan. Dengan membayarkan premi bpjs orang lain akan mendapatkan komisi langsung setiap pembayarannya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *