Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Keuntungan Menjadi Agen Token Listrik

Keuntungan Menjadi Agen Token Listrik

Setiap orang pasti akan mencari usaha yang mudah dijalankan dan tidak beresiko tinggi. Masifnya perkembangan internet salah satu pemicu munculnya usaha berbasis online yang sangat memudahkan banyak orang menjalankan usaha. Berbagai macam usaha berbasis online bisa kita pilih sebagai usaha yang bisa kita jalankan. Namun ada salah satu usaha berbasis online yang memiliki resiko kecil dan berpeluang mendapatkan keuntungan besar jika menjalankannya, yaitu usaha agen token listrik.

agen token listrik

Pilihan usaha jatuh pada agen token listrik disebabkan kebutuhan listrik sebagai kebutuhan penting sehari-hari. Semakin banyaknya pengguna listrik sistem prabayar menjadi peluang besar dalam menyediakan kebutuhan token listrik. Jadi sedikit banyak pengetahuan seputar listrik prabayar harus kita ketahui supaya dalam menjalankan usaha ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Berikut keuntungan menjadi agen token listrik :

1.Usaha yang mudah dijalankan

simple bisnis

Hanya bermodalkan uang minimal 100 ribu dan hp, agen token listrik bisa dijalankan dengan mendaftarkan menjadi agen token listrik kepada distributor token listrik. Hanya membutuhkan beberapa menit dengan mengirimkan format pendaftaran via sms maka kita sudah menjadi agen token listrik, kemudian dilanjutkan mengisi saldo dengan mentransfer uang via bank sebesar minimal 100 ribu.

2.Bisa digunakan sendiri

input token listrik

Bisa mengisi token rumah sendiri salah satu keuntungan yang didapat sebagai agen token listrik. Jadi tidak perlu kuatir kehabisan token listrik sewaktu-waktu baik tengah malam maupun tengah hari dan tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan token listrik. Kita cukup melakukan transaksi via hp dengan sms atau via aplikasi sudah bisa mendapatkan token listrik. Kemudian tinggal menginput pada meteran listrik dirumah. Dengan bisa digunakan sendiri maka saldo yang dimiliki tidak beresiko kerugian selain tidak ada masa kadaluarsanya.

3.Bisa dijual kepelanggan PLN

jual token listrik

Agar mendapatkan keuntungan yang besar, token listrik bisa dijual kepada pelanggan PLN yang menggunakan sistem prabayar. Cukup memasang tulisan agak besar didepan rumah ” JUAL TOKEN LISTRIK ” maka pelanggan akan tahu harus membeli dimana jika kehabisan stroom dirumahnya. Keuntungan pertransaksi minimal 1500 jika dalam satu hari ada 30 transaksi maka keuntungan bisa didapat 45000. Itupun bisa dicetak struknya sebagai bukti pembelian sah. Jika dalam penjualan memiliki strategi yang jitu maka dipastikan transaksi semakin banyak dan keuntungan semakin besar.

4.Bisa jual produk lainnya

paket token listrik

Menjadi agen token listrik adalah satu paket dengan produk-produk lainnya seperti pulsa hp all operator, pulsa data internet, vocher game online dan pembayaran tagihan bulanan atau PPOB. Dengan adanya produk lainnya tersebut maka peluang bertambahnya keuntungan semakin besar karena setiap harinya setiap orang juga membutuhkan pulsa hp dan produk-produk lainnya tersebut. Produk-produk satu paket tersebut produk yang paling dibutuhkan saat ini.

Jadi beberapa keuntungan diatas bisa didapatkan hanya dengan menjadi agen token listrik. Keuntungan-keuntungan diatas bisa menjadi motivasi kita mengikuti langkah mendapatkan untung besar dengan menjadi agen token listrik yang cukup sederhana prosesnya dan cukup terjangkau sisi modalnya bagi banyak orang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *