Home >> Pulsa elektrik Murah >> Keuntungan Jual pulsa kuota Internet bagi pelajar

Keuntungan Jual pulsa kuota Internet bagi pelajar

Menjadi seorang pelajar tugas pokoknya adalah memang menuntut ilmu, tetapi bukan berarti seorang pelajar tidak boleh menjalankan sebuah usaha. Justru diusia muda ini adalah kesempatan terbaik memulai sebuah usaha, karena akan memiliki pengalaman yang bisa terwujudnya kesuksesan setelah lepas dari dunia akademisi.

paket data internet

Bentuk usaha yang dilakukan bisa bermacam-macam sesuai dengan kemampuan yang bisa pelajar lakukan. Di zaman digital ini peluang berpenghasilan bagi seorang pelajar sangat besar. Untuk menjalankan usaha tidak harus dilakukan secara konvensional atau offline, cukup dengan cara online, sehingga aktifitas belajar juga tidak terganggu. Usaha yang bisa dilakukan adalah dengan berjualan pulsa kuota internet. Ada beberapa keuntungan berjualan pulsa kuota internet.

Berikut keuntungan-keuntungan berjualan pulsa kuota internet :

1.Banyak dibutuhkan masyarakat jaman sekarang

butuh kuota internet

Dengan canggihnya smartphone dan banyaknya pengguna smartphone, kebutuhan yang utama penggunaan smartphone tadi adalah pulsa, dan pulsa kuota internet. Tanpa pulsa dan pulsa kuota internet mereka tidak bisa melakukan komunikasi melalui smartphone tadi. Apalagi internet sudah menjadi salah satu matapelajaran sehingga kebutuhan pulsa kuota internet untuk pelajar sangat besar juga.

2.Penjualan mudah dan praktis

penjualan mudah

Sebelum melakukan penjualan, pelajar cuman melakukan pendaftaran dan isi saldo lewat transfer bank. Jika belum memiliki rekening bank mereka bisa transfer tunai langsung datang kekantor bank minimal transfer hanya 100 ribu. Setelah saldo masuk, baru bisa melakukan penjualan. Penjualan cukup dengan menggunakan hp sehingga bisa dilakukan secara mobile. Jika ingin penjualan berada pada satu tempat, cukup pasang tulisan didepan rumah ” Jual pulsa kuota Internet “. Dengan demikian orang yang membacanya akan tahu bahwa dirumah anda menyediakan pulsa kuota internet jika ada orang lain yang membutuhkannya.

3.Modal kecil

modal kecil saja

Cukup modal minimal 100 ribu bisa menjadi agen penjual pulsa kuota internet. Jika ada modal lebih juga tidak apa-apa, supaya tidak berulangkali melakukan deposit. Dengan modal yang segitu seorang pelajar masih mampu melakukannya. Jadi usaha jual pulsa kuota sangat mudah dan sederhana karena dengan modal minimal 100 ribu bisa dilakukan siapa saja baik itu pelajar atau orang dewasa, selain itu usaha ini tidak memerlukan keahlian khusus untuk menjalankannya.

4.Nol resiko

noresiko

Kalau sebuah usaha tidak ada resikonya, maka pelajarpun akan berani melakukannya. Modal yang ringan tidak menjadi kendala bagi pelajar, bahkan seandainya tidak laku jualannya, maka bisa dipakai sendiri pulsa kuota internetnya. Tidak ada resiko lainnya adalah produk yang tidak basi sehingga aman digunakan kapan saja.

5.Promosi yang mudah

promosi mudah

Mengiklankan sebuah produk pulsa sangat gampang sekali. Pelajar bisa mempromosikan kepada teman sesama pelajarnya, baik via online seperti media sosial atau via dari mulut kemulut sehingga tidak perlu biaya mahal untuk mempromosikan produk yang mereka jual.

Demikian beberapa keuntungan yang bisa pelajar dapatkan jika menjalankan usaha jualan pulsa kuota internet, sebenarnya ada lagi keuntungan lainnya yaitu, laba dari jualan pulsa kuota internet bisa menjadi tambahan uang saku. Dan yang tidak kalah penting adalah keuntungan memiliki pengalaman menjalankan sebuah usaha. Dengan pengalaman ini maka mereka memiliki mental yang baik dalam dunia usaha, sehingga kesuksesan masa depan mereka akan mudah meraihnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *