Home >> Pulsa elektrik Murah >> Keuntungan Jadi Agen Pulsa Kuota Elektrik

Keuntungan Jadi Agen Pulsa Kuota Elektrik

Tontonan acara televisi semakin lama akan ditinggalkan. Internet akan menggeser rating dari penonton televisi sebagaimana dulu pendengar radio banyak yang bermigrasi pada tontonan televisi. Informasi dan hiburan di dunia internet lebih simpel dan lebih mudah aksesnya, kapanpun bisa mencari informasi yang sedang dibutuhkan. Kemudian hiburanpun juga demikian, kapanpun dan hiburan apapun tinggal mengetik sesuai dengan keinginan.

jadi agen kuota elektrik

Pada televisi tidak seperti pada internet, jika hiburan dan informasi pada televis suadah ada jadwal dalam tiap jamnya. Sehingga penonton harus mengikuti jadwal dari acara televisi tersebut agar bisa mendapatkan informasi dan hiburan yang disajikan. Jadi melihat perubahan yang terjadi maka kedepan internet semakin banyak dibutuhkan oleh banyak orang. Apalagi sekarang teknologi smartphone semakin canggih, banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah beberapa pekerjaan sehari-hari. Akses aplikasi bisa dilakukan jika memiliki koneksi internet, dan pada smartphone harus memiliki data internet agar aplikasi bisa dijalankan.

produk kuota

Peluang mendapatkan keuntungan sangat terbuka lebar dengan meningkatnya permintaan pulsa data internet atau pulsa kuota. Sekarang sudah mulai menjamur agen pulsa kuota di sekitar kita, namun bukan berarti peluang mendapatkan keuntungan jadi kecil. Masih besar peluang mendapatkan keuntungan menjadi agen kuota karena permintaan terus meningkat. Ada dua jenis pulsa kuota yang tersedia, yaitu berupa vocher fisik dan vocher elektrik. Dari keduanya tersebut menjadi agen pulsa kuota elektrik lebih menguntungkan dibanding menjadi pulsa kuota fisik.

Berikut beberapa keuntungan menjadi agen pulsa kuota elektrik :

1.Modal kecil

Modal jadi agen pulsa kuota cukup kecil minimal 100 ribu sudah bisa menjadi agen pulsa kuota. Sedangkan agen pulsa kuota fisik harus menyiapkan modal yang besar agar mendapatkan harga yang murah untuk kulakkan vocher kuota fisik.

2.Nol resiko

Modal 100 ribu bukan berupa voher kuota, tetapi berupa saldo. Kemudian saldo bisa ditukarkan vocher kuota jika membutuhkan. Selain itu saldo tidak ada masa kadaluarsanya sehingga nol resiko. Beda dengan vocher kuota elektrik, yang memilki masa kadaluarsa. Apabila tidak laku maka hangus dan mengalami kerugian.

3.Bisa untuk menjual produk pulsa lainnya

Selain bisa menjual pulsa kuota, saldo yang dimiliki bisa untuk menjual produk pulsa lainnya, seperti pulsa hp reguler, pulsa listrik, vocher game online dan membayar tagihan bulanan atau PPOB. Sehingga menambah peluang keuntungan dalam jualan pulsa karena banyak pilihan produk yang setiap hari dibutuhkan banyak orang. Beda dengan vocher kuota fisik, tidak bisa dirubah menjadi produk pulsa lainnya seperti pulsa kuota elektrik.

4.Harga lebih murah

Pastinya harga pulsa kuota elektrik lebih murah daripada harga pulsa kuota fisik, karena pada kuota fisik menggunakan kemasan sehingga harga lebih mahal dari pada pulsa kuota elektrik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *