Home >> Artikel Bisnis >> Keuntungan Bisnis Pulsa

Keuntungan Bisnis Pulsa

Pengguna smartphone kian hari kian banyak, ini pertanda bahwa potensi bisnis pulsa memiliki pangsa pasar yang jelas dan banyak, serta luas. Bagi kita yang masih bingung mau menjalankan bisnis, menjadi agen pulsa ini bisa jadi pilihan untuk berbisnis. Tidak perlu kuatir pembeli tidak ada, karena pulsa saat ini menjadi kebutuhan yang sering dicari banyak orang. Bingung dengan modal juga. Tidak perlu bingung, cukup modal 100 ribu kita bisa menjadi agen pulsa.

bisnis pulsa

 

Berikut beberapa keuntungan bisnis pulsa :

1.Modal kecil

modal kecil

Bagi yang terkendala modal untuk memulai bisnis, maka bisnis pulsa ini adalah solusinya. Memulainya cukup dengan modal 100 ribu kita sudah bisa memiliki usaha dan sudah bisa melakukan penjualan ke konsumen. Dengan modal yang kecil ,bisnis ini bisa dilakukan siapa saja, bahkan pelajar saja juga bisa melakukan bisnis ini. Setelah berjalan kita bisa menambah modal kita supaya kalau ada konsumen mau membeli pulsa, kita selalu siap dengan saldo milik kita. Jangan sampai kita kehabisan saldo, karena akan menjadi preseden buruk bisnis pulsa kita.

2.Mudah

mudah

Pertama, sistem agen pulsa cukup sederhana, tidak memerlukan berhari-hari bahkan berbulan bulan untuk melakukan bisnis ini. cukup ikuti panduan distributor pulsa, maka kurang lebih dari satu jam kita sudah bisa melakukan penjualan pulsa. dan yang berikutnya bisa dijalankan siapa saja, tidak membutuhkan keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini, pelajarpun bisa menjalankan bisnis ini, karena transaksi sudah bisa menggunakan aplikasi yang memudahkan.

3.Tidak harus memiliki tempat khusus

jualan online

Kios atau konter biasanya diperlukan untuk penjualan pulsa, namun jika kita tidak memiliki tempat, atau tidak memiliki biaya sewa tempat , maka cukup berjualan pulsa dengan cara mobile. Mulai dari keluarga, tetangga dekat, teman-teman dekat, dan lama – kelamaan pelanggan pulsa kita semakain banyak. Setelah memiliki pelanggan banyak, supaya transaksi atau pembelian pulsa semakin banyak, maka tempat untuk jualan sangat diperlukan karena untuk menangkap pelanggan yang lebih luas lagi.

4.Nol resiko

resiko

Karena modal bisa kita pakai untuk pengisian pulsa sendiri, produk juga tidak mengalami kadaluarsa, maka bisnis pulsa ini tidak memiliki resiko apa-apa. Dengan tidak adanya resiko , maka bisnis pulsa ini menjadi pilihan banyak orang untuk menjalankan sebuah bisnis. Jadi resiko sebenarnya bukanlah kerugian yang kita dapat, tetapi resiko memiliki pesaing yang banyak.

5.Pasar yang luas

pasar luas

Jualan kita tidak hanya jualan secara offline saja, namun kita juga harus jualan via online . Dengan demikian pasar yang luas tadi bisa kita jangkau. Selain itu kita bisa memilah-milah target pasar yang kita pilih, misal didaerah yang banyak anak muda dan anak-anak, maka peluang yang besar adalah dengan berjualan vocer game online serta jualan pulsa kuota.

6.Promosi mudah

promosi mudah

Cukup kita kasih tulisan Jual Pulsa didepan rumah kita, maka banyak orang akan dengan mudah tahu bahwa kita menyediakan pulsa. Apalagi jika promosi kita bagus, maka konsumen akan tertarik membeli pulsa ditempat kita. Selain itu promosi bisa kita lakukan semampu kita melalui bermacam-macam cara promosi, bisa dari mulut kemulut, via brosur, spanduk, via media sosial dan lain-lain.

Demikian beberapa keuntungan berbisnis pulsa yang bisa kita dapatkan jika kita menjalankan bisnis ini, mungkin ada keuntungan – keuntungan lainnya yang belum bisa kami sampaikan disini. Seiring dengan menjalankan bisnis pulsa, kita bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya yang belum tersebut diatas. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *