Home >> Pulsa elektrik Murah >> Keuntungan Bisnis Pulsa Milenial

Keuntungan Bisnis Pulsa Milenial

Smartphone adalah alat komunikasi yang hampir dimiliki semua manusia milenial saat ini. Entah sebagai alat komunikasi ataupun sebagai gaya hidup masa kini. Setiap hari semakin besar permintaan smartphone, sehingga itu juga berpengaruh dengan kebutuhan pulsa. Jadi peluang bisnis pulsapun semakin berarti sekarang maupun dimasa yang akan datang. Menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari, bisnis pulsa semakin tidak ada ruginya, karena produk yang tidak mengalami basi atau kadaluarsa sehingga tidak ada kekawatiran dalam menjalankan bisnis pulsa. Bahkan pulsa sekarang berkembang menjadi alat tukar dalam berbagai macam hal.

Berikut keuntungan berbisnis pulsa milenial :

1.Bisa menggunakan HP jadul

hp jadul

Hp jadul masih memiliki manfaat yang bisa mendatangkan keuntungan yang besar, selain untuk sms dan telepon hp jadul bisa digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pulsa dengan cara sms.

2.Modal kecil

modal kecil

Bermodalkan minimal 100 ribu sudah bisa melakukan penjualan pulsa. Modal kecil sejumlah itu banyak orang memilikinya, bahkan seorang pelajarpun juga mampu memilikinya dan mampu menjalankan bisnis pulsa tersebut. Ada lagi, modal tersebut tidak akan mengalami hangus, justru modal tersebut bisa bertambah seiring transaksi penjualan pulsa yang dilakukan.

3.Satu saldo bisa digunakan banyak produk

banyak produk

Tidak perlu bikin akun banyak untuk bisa menjual produk yang banyak, cukup satu akun saja bisa menjual banyak produk, seperti pulsa hp, pulsa listrik, pulsa data internet, vocher game online dan pembayaran tagihan bulanan. Pada pembayaran tagihan bulanan masih banyak produk yang bisa dibayarkan mulai dari tagihan PLN, ADIRA,Telkom, PDAM, dan masih banyak produk lainnya.

4.Bisa isi pulsa listrik sendiri dan menjualnya

isi pulsa listrik

Selain bisa dipakai sendiri, pulsa listrik bisa dijual kepada orang lain, sehingga mendatangkan keuntungan. Jadi ada dua keuntungan yang didapat yaitu digunakan sendiri dan mendapat keuntungan dari menjual pulsa listrik keorang lain. Jika satu kali transaksi feenya 1500, maka dalam sehari bisa melakukan penjualan 100 kali hasilnya150.000 rupiah, ini baru satu produk pulsa listrik, belum produk lainnya.

5.Bisa isi data internet sendiri dan menjualnya.

isi paket data

Kemudian keuntungannya lagi adalah bisa menambah kuota internet sendiri dan bisa juga menjual data internet ke orang lain. Keuntungan per transaksinya berbeda-beda tergantung produk dan nominla yang dijualnya. Karena pulsa data internet sangat dibutuhkan juga maka transaksi dalam satu hari bisa melebihi dari 20 transaksi.Dan keuntungannya tinggal menghitung aja fee kali dengan jumlah transaksi.

6.Bisa top up game online sendiri dan bisa menjualnya.

top up game online

Tidak perlu keluar rumah, cukup menggunakan hp sendiri bisa melakukan top up dalam game online, bahkan bisa menjual vocher bermacam game online yang keuntungannya sangat menggiurkan.

7.Bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan

ppob bulanan

Memiliki tagihan PLN, Telkom, BPJS, cicilan motor, dan lain-lainnya cukup dibayarkan via hp sendiri dan bisa membayarkan tagihan bulanan orang lain sehingga mendapatkan keuntungan dari pembayaran tagihan bulanan tersebut.

8.Bisa diwariskan

bisa diwariskan

Selama akun dan no hp yang didaftarkan tidak ada masalah maka akun dapat diwariskan keanak maupun orang lain sesuai dengan keinginan yang memiliki akun.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *