Home >> Pulsa elektrik Murah >> Keunggulan Menjadi Agen Kuota Data Internet Elektrik

Keunggulan Menjadi Agen Kuota Data Internet Elektrik

Internet sudah menjadi kebutuhan penting sehari-hari saat ini. Adanya internet, jarak menjadi semakin dekat, komunikasi menjadi mudah, hingga pekerjaan pun juga menjadi mudah. Akses internet sekarang sudah tidak didominasi pada PC saja, tetapi yang paling banyak saat ini justru pada smartphone. Karena smartphone bisa dibawa kemana-mana dan semua aktifitas dari komunikasi, pekerjaan cukup dilakukan dengan smartphone.

internet dalam smartphone

Namun, agar smartphone itu bisa terkoneksi dengan internet harus memiliki data internet. Data internet bisa didapatkan dari membeli paketan data internet ke operator selular yang digunakannya dengan pulsa yang dimiliki. Kemudian paket internet bisa didapat dari membeli vocher fisik paket data internet di konter pulsa, atau membeli paket data internet elektrik di konter pulsa.

Jadi, semakin banyaknya pengguna smartphone maka kebutuhan data internet semakin besar juga. Sehingga menjadi peluang bisnis yang potensial mendatangkan keuntungan besar. Sayangnya, menjalankan sebuah bisnis minimal harus memiliki keahlian dan modal yang besar. Bagi kita yang tidak memiliki syarat tersebut akan kalah dengan orang-orang yang bermodal besar. Persepsi seperti itu tidak semuanya benar, dalam memulai menjalankan bisnis bisa dilakukan dengan cara yang cerdas dan tidak harus memiliki modal yang besar. Bisnis menjadi agen kuota data internet elektrik, bisa dengan modal yang kecil terjangkau dan tidak perlu memiliki keahlian khusus.

Berikut keunggulan menjadi agen kuota data internet elektrik :

1.Modal 100 ribu

modal 100 k

Minimal modal 100 ribu sudah bisa menjadi agen kuota data internet elektrik, modal segitu hampir semua orang bisa menyediakannya. Beda dengan agen kuota data internet fisik, modal minimal harus besar, karena untuk kulakan pertama harus punya modal besar supaya mendapat harga yang murah. Selain itu vocher fisik yang dibeli belum tentu semuanya valid, kadang ada yang tidak valid sehingga menjadi resiko kita.

2.Tidak ada masa kadaluarsanya

no expired

Modal 100 ribu tadi dirubah menjadi saldo yang tidak memiliki kadaluarsa, sehingga kapanpun kita bisa melakukan pengisian data internet dengan saldo yang kita miliki. Beda dengan data internet fisik, memiliki kadaluarsa sehingga pada waktu tertentu harus habis, jika tidak habis maka itu menjadi resiko kerugian kita karena barang sudah tidak bisa digunakan lagi jika sudah melewati masa berlakunya.

3.Bisa menjual produk pulsa lainnya

produk pulsa lainnya

Saldo 100 ribu bisa untuk transaksi pengisian selain pulsa data, seperti pulsa reguler, pulsa listrik, bayar tagihan bulanan, bahkan bisa untuk membeli vocher game online. Jika data internet fisik, hanya vocher fisik itu saja yang bisa dijual, tidak bisa dikonfersi ke produk lainnya.

4.Tidak ada resiko

resiko

Sudah jelas sekali saldo yang tidak ada masa kadaluarsanya menjadi jaminan tidak ada resiko kerugian, karena bisa digunakan sendiri untuk pengisian produk yang kita inginkan. Beda dengan data internet fisik yang berbatas waktu, menandakan resiko terus menghantui jika barang tidak laku.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *