Home >> Promo >> kenapa bolt bisa lebih kencang

kenapa bolt bisa lebih kencang

BOLT 4G
BOLT adalah salah satu profider yang fokus di internet saja atau data di bidang komunikasi, yang di naungi oleh PT. Internux bolt bisa dikatakan pesaing untuk speedy atau indihome, berarti sedikit di atas di banding profider lainnya seperti telkomsel, indosat, XL , DLL, karna bolt mengutamakan penjualan di internetnya saja.

logo bolt
berikut keunggulan BOLT di bandingkan profider lainnya:

1. 4G LTE Advanced
BOLT sudah menggunakan teknologi yang terbaru atau tercanggih di jaman sekarang 4G LTE Advanced atau juga sering di sebut-sebut 4G+, karena teknologi ini sudah menggunakan fiber optik dan membuat BOLT 90% lebih cepat di banding profider yang lain, profider lain kelebihan hanya 20%-30% dari jaringan 4G. selain itu BOLT juga di dukung 3 teknologi terbaru yaitu Carrier Aggregation (CA) adalah jaringan kusus 4G yang bisa mencapai kecepatan rata-rata 259 Mbps maka bisa di katakan bolt lebih cepat mengakses internet 20% di banding profider lainnya, Interference Cancellation (ICIC) adalah sistem untuk mengontrol kecepatan internet di suatu wilayah agar internet tidak putus-putus atau tetap bisa stabil, Simple Frequency Network (SFN) adalah sistem yang bekerja mengumpulkan sel-sel BTS di suatu daerah dan di jadikan dalam satu frekwensi tertentu, hal ini sering juga di sebut dengan istilah SUPER CELL.
dan yang membuat BOLT berkecepatan tinggi lainnya adalah BOLT sudah memakai fiber optik (transmisi sejenis kabel berbahan kaca fiber yang sangat halus dan lebih tipis dari sehelai rambut) , teknologi yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi, karna kapasitas transfer datanya sudah unlimited atau tidak terhingga dan bisa menerima atau mengirim data sebesar apapun tanpa ada kendala. teknologi ini sama sekali tidak terpengaruh oleh cuaca yang buruk sekalipun.

2.ULTRA CONVERAGE
BOLT sudah di dukung lebih dari 3500 BTS atau antena pemancar signal, bahkan 4G Ultra LTE diwilayah JaBoDeTaBek & Medan, semua BTS-nya sudah menggunakan 4G, berbeda dengan BTS operator lain yang harus berbagi jaringan dengan 3G dan 2G. jarak antara BTS BOLT pun bisa di katakan sangat rapat, di mana ada 1 BTS per 150 meter yang artinya 20 BTS per 1 kilometernya, hal tersebut bisa mengumpulkan SUPER CELL sebanyak 60cell “WOOW” buat internet lebih kencang dan stabil selamat 24jam full.

modem bolt

berikut paket harga streaming yang di tawarkan oleh BOLT
– dengan harga RP. 99.000 anda sudah bisa mendapatkan 3GB kuota utama dan bonus 1GB per harinya selama 30hari.
– dengan harga RP. 129.000 anda sudah bisa mendapatkan 5GB kuota utama dan bonus 1GB per harinya selama 30hari.
– dengan harga RP. 159.000 anda sudah bisa mendapatkan 7GB kuota utama dan bonus 1GB per harinya selama 30hari.
– dengan harga RP. 199.000 anda sudah bisa mendapatkan 10GB kuota utama dan bonus 1GB per harinya selama 30hari.
dengan ketentuan
*harga tersebut sudah termasuk pajak.
* saat bonus yang 1GB sudah habis , maka data otomatis menggunakan kuota yang lain.
* untuk kecepatan bonus 1GB, kecepatan maksimum adalah Download hingga 10Mbps dan Upload hingga 10 Mbps.

nah sekarang tinggal anda pilah sendiri yang mana yang murah, cepat,dan bahkan dapat kuota yang besar untuk keperluan anda , untuk lebih jelasnya lagi silahkan di tanyakan ke center BOLT 1500 595, pastikan ada pulsa sebelum cari informasi hehe..
sekian dari saya dan terima kasih.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *