Home >> Pulsa elektrik Murah >> Kenaikan Harga Telkomsel

Kenaikan Harga Telkomsel

Adanya info kenaikan HPP dari TSEL di bulan Februari ternyata menyebabkan kelangkaan stok TSEL semenjak tanggal 27 Januari. Kayak BBM aja yaa.. ada yang nimbun stok :). Praktis gak perlu menunggu bulan februari harga TSEL udah naik duluan mulai tanggal 27 itu. Stok langka, sehingga terpaksa kami juga menaikkan harga sementara sampai adanya info yang tetap dari TSEL. Mohon maaf yaa bagi member sekalian.
Moga badai harga TSEL cepat berlalu 🙂

Comments

comments

5 comments

  1. Tanggal 2 pebruari 2010 harga telkomsel naik bukan kepalang..
    KENAIKN HARGA PULSA TELKOMSEL MEMBUMBUNG SELANGIT kenaikan hingga kisaran:
    V100=Rp 3.000
    v50=Rp 1.000
    v25=Rp 650
    v20=Rp 450
    v15=tdk naik
    v10=Rp 250
    v5=Rp 300
    knaikn tdk brimbng dgn penurunan sblm’Y yg dlm 1 thn cm turn Rp.250 itu pun brangsur dgn thp pnurunan Rp50..
    . . . . .??!’ gw mending jg suprvesr dealer aj dweh lw bgini ‘hihihh… da yg mmbtuhkn gk ea ‘hahaaa.. 😀

    • yup betul… tapi kelihatannya udah menjadi siklus tahunan
      pasar juga nanti yang akan menentukan.. berapa lama harga tersebut bisa bertahan.
      Jadi.. sekarang siap2 mencari harga yg ideal 🙂

  2. Name (required)

    5sms sebenarnya masìh ada gk sih

  3. Tenang aja coz, nga lama lagi tsel bakal habis di libas “anak kecil”, berani juga ambil kebijakan kayak gitu yah, lagi saing2nya operator bnyk malah naik harga, pimpinannya mau bikin ambruk kali tselnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *