Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Jualan Pulsa Listrik Untuk Meningkatkan Omset Bisnis Pulsa

Jualan Pulsa Listrik Untuk Meningkatkan Omset Bisnis Pulsa

Bagi kita yang memiliki bisnis pulsa all operator pasti dalam setiap bulannya kita ingin meningkatkan penjualan pulsa kita. Dengan meningkatnya penjualan otomatis keuntungan kita juga meningkat, tetapi yang kita temui biasanya pada titik tertentu kita mengalami stagnan dalam penjualan pulsa kita. Memang ada beberapa faktor yang mengakibatkan stagnan pada penjualan kita, tidak bisa kita pungkiri, faktor-faktor tersebut adalah bersaingnya harga, karena bisnis pulsa ini bisnis yang sudah menjamur dan bisa kita temui dimana-mana, maka persaingan pasti terjadi, terutama masalah harga, setiap konter pulsa ingin menawarkan dengan harga yang murah supaya bisa mendatangkan pelanggan yang banyak. Faktor lainnya bisa tempat jualan kita kurang strategis, yaitu berada jauh dari pemukiman penduduk, bisa juga faktor pelayanan yang kurang baik sehingga banyak pelanggan pindah ke konter lain saat melakukan pengisian pulsa.

pusing cari solusi

Dari beberapa faktor penyebab stagnan penjualan pulsa kita, maka kita harus evaluasi pada penjualan dan cara penjualan pulsa kita. Setelah itu kita perbaiki mulai dari pelayanan sampai promosi-promosi yang kita lakukan. Mungkin juga promosi yang kita lakukan belum sampai pada sebagian calon konsumen kita. Jika semua penyebab stagnan penjualan tadi sudah kita perbaiki dan hasilnya masih belum ada progres yang menggembirakan, maka kita harus mencari cara alternatif untuk meningkatkan penjualan pulsa kita.

solusi

Ada sebuah produk yang saat ini sangat dibutuhkan oleh orang banyak, dan setiap hari pasti dicari sebagaimana pulsa hp yang telah kita jual. Produk itu adalah Pulsa Listrik, untuk meningkatkan penjualan pulsa kita, maka kita bisa tambahkan item produk pulsa listrik untuk kita jual supaya omset kita meningkat. Sebelumnya perlu juga kita ketahui bahwa pulsa listrik ini memiliki pangsa pasar yang besar dan luas. Setiap rumah sekarang ini hampir semuanya menggunakan listrik prabayar, jadi kebutuhan akan pulsa listrik yang pasti sangat tinggi karena jika pelanggan listrik prabayar ini kehabisan kwh dalam rumahnya maka akan terjadi pemadaman otomatis, dan itu bisa menyala kembali jika diisikan dengan pulsa listrik.

pulsa listrik

Sistem prabayar ini juga memiliki manfaat bagi pelanggan dari pada sistem yang lama, yaitu :

1.Tidak ada tagihan perbulannya, karena sudah dibayar dimuka dengan membeli pulsa sebelum memakai listrik.
2.Pelanggan akan lebih bisa berhemat listrik jika mengunakan sistem prabayar, jika pelanggan boros maka listrik bisa mati otomatis karena kehabisan kwh.
3.Tidak ada denda, karena sudah membeli dimuka untuk memakai listrik
4.Tidak ada biaya beban/dasar sebagaimana sistem pasca bayar
5.Pulsa listrik dapat kita beli dengan mudah
6.Keluarga lebih aman dari bahaya yang ditimbulkan listrik, meteran listrik sistem prabayar akan memutus sambungan arus listrik secara otomatis jika ada bahaya seperti terjadinya kabel terkelupas, instalasi yang tidak baik dan lainnya.

omset meningkat

Dengan mengetahui beberapa manfaat listrik prabayar diatas maka sudah dipastikan pelanggan sistem prabayar akan selalu mengalami peningkatan, dan otomatis kebutuhan pulsa listrik juga semakin meningkat. Dari paparan diatas maka meningkatkan omset penjualan pulsa dengan menjual pulsa listrik ini startegi yang sangat jitu , tinggal kita menunggu hasil penjualan kita yang akan mengalami peningkatan dan stagnan yang kita temui akan hilang dengan peningkatan penjualan yang didongkrak dari penjualan pulsa listrik. Sebaiknya trik jitu ini bisa diaplikasikan bagi kita yang memiliki bisnis pulsa supaya penjualan pulsa kita semakin meningkat terus.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *