Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Jualan Pulsa LIstrik hanya dengan HP sendiri

Jualan Pulsa LIstrik hanya dengan HP sendiri

Setiap hari pasti ada inovasi baru yang muncul seputar teknologi, dan teknologi ini fungsi sebenarnya adalah sarana untuk mempermudah pekerjaan manusia. Fakta dilapangan ternyata teknologi memiliki 2 hal , yaitu hal positif dan negatif, dua hal tersebut bisa dilakukan oleh pemakai teknologi itu sendiri alias tergantung manusianya. Kali ini kita akan bicara tentang manfaat dari handphone. Manusia sebagai makhluk sosial tentunya mereka selalu ingin berkomunikasi dengan manusia lainnya, dengan berkembangnya teknologi maka manusia dimudahkan oleh alat yang namanya handphone. Dulu handphone hanya digunakan unuk mengirim sms dan melakukan panggilan suara, tetapi dizaman sekarang ini handphone bisa melakukan berbagai macam fungsi untuk mempermudah pekerjaan manusia.

jual pulsa listrik dari hp

 

Ada dua tipe orang dalam menggunakan handphone ini

1.Orang yang hanya menggunakan Handphone sebagai komunikasi dan hiburan saja, contohnya banyak aplikasi di handphone hanya digunakan sebagai update status saja tentang apa yang dilakukan sehari-harinya.

2.Orang yang memanfaatkan untuk komunikasi dan untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi handphone tersebut.
Salah satunya kita akan bicarakan dengan handphone kita bisa membuka sebuah peluang usaha. peluang usaha itu salah satunya adalah dengan handphone kita bisa menjadi agen pulsa listrik dan pulsa hp All operator. Caranya cukup mudah untuk menjadi agen pulsa listrik dan pulsa hp itu.

 

Cara pertama adalah kita cari server pulsa yang memiliki kredibilitas yang baik dan terpercaya, seteha kita menemukannya biasanya kita diminta untuk mendaftarkan untuk jadi agen member dari server tersebut, dan syaratnya cukup mudah yaitu kita memiliki hp. Setelah pendaftaran sukses, kita biasanya diminta untuk melakukan deposit guna mengisi saldo ID member kita yang sudah terdaftar. Deposit dilakukan dengan transfer ke no rekening pihak server tersebut. biasanya cara depositnya pihak server memberikan panduan, dan nominal minimal yang harus ditransfer, biasanya nominal minimalnya mulai dari 100rb. Sesudah kita mengikuti panduan yang ada maka saldo akan masuk otomatis ke saldo ID member kita, setelah saldo masuk kita langsung bisa melakukan transaksi atau bisa langsung melakukan penjualan ke orang lain.

pulsa listrik dan alloperator

Dari cara-cara diatas cukup simple bukan untuk menjadi agen pulsa listrik dan pulsa hp all operator, dengan bermodalkan hp dan uang 100rb kita sudah menjadi agen pulsa listrik dan pulsa hp. Setelah itu kita tinggal melakukan promosi kepada orang lain bahwasanya kita adalah jualan pulsa listrik dan pulsa hp all operator. Promosi bisa kita lakukan ke teman dekat kita, tetangga, saudara, dan lain-lainnya. Agar supaya apa yang kita jual ini lebih dipercaya oleh konsumen , kita bisa juga buka lapak atau kios kecil-kecilan, dengan begitu pembeli akan tahu kemana harus membeli pulsa ketika mereka butuh, karena kita sudah memiliki lapak atau kios yang setiap saat bisa mereka kunjungi.

Ternyata cukup sederhana usaha pulsa ini, Jadi mari kita manfaatkan teknologi ini sebaik-baiknya supaya kita bisa mendapatkan keuntungan dari perkembangan teknologi, jangan justru kita menjadi konsumtif ketika kita menggunakan teknologi itu. Menjadi agen pulsa listrik dan pulsa hp dengan memanfaatkan hp kita , bisa menjadi pekerjaan sampingan kita , atau bahkan menjadi pekerjaan utama kita jika promosi kita masiv, apalagi kita tinggal didaerah perumahan yang banyak pelanggan PLN yang menggunakan listrik prabayar.

transaksi 24 jam

Demikian sekilas dari bagaimana cara kita memanfaatkan teknologi yaitu hp menjadi sebuah peluang usaha kita dalam mendapatkan manfaat positif yaitu mendapatkan keuntungan dari jualan pulsa listrik dan pulsa hp.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *