Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Jualan Pulsa Listrik dengan Mudah

Jualan Pulsa Listrik dengan Mudah

Tinggal diperumahan padat penduduk sangat berpotensi besar dalam menjalankan sebuah usaha. Karena banyaknya orang pasti kebutuhan kebutuhan mereka juga banyak dan beragam. Mulai dari kebutuhan vital hingga kebutuhan sekunder selalu ada dalam setiap harinya. Bagi anda yang ingin memulai menjalankan sebuah usaha, pertama harus cermat peluang apa yang bisa dijalankan dan usaha tersebut bisa berjalan lama. Kemudian mengukur seberapa besar peluang tersebut bisa mendatangkan keuntungan bagi anda.

Memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat dan mudah adalah keinginan dari sebagian besar banyak orang. Artinya, membeli dan bertransaksi untuk kebutuhan mereka mudah dilakukan. Peluang inilah yang harus cepat diambil, dan peluang tersebut salah satunya adalah jualan pulsa listrik. Penggunaan listrik prabayar semakin hari semakin bertambah, sehingga peluang ini juga semakin besar. Untuk memulainyapun cukup mudah sekali, dengan bermodalkan hp dan uang 100 K, jualan pulsa listrik sudah bisa dijalankan.

Agar jualan tampak profesional, maka jualan juga dilakukan dengan cerdas supaya pelanggan percaya dan nyaman ketika bertransaksi di tempat kita. Mulai dengan menyiapkan tempat, meskipun kecil tidak apa-apa, yang penting tempat tersebut dihiasi dengan aksesoris yang mendukung. seperti pencahayaan yang baik, dan spanduk yang menarik, kemudian meja dan kursi yang proporsional dengan tempat jualan kita.

Jika tempat sudah settle, maka selanjutnya menyiapkan peralatan untuk transaksi, mulai dari hp, printer dan laptop atau PC. Jika hanya memiliki hp saja sudah cukup sebenarnya, tetapi printer sebaiknya ada sebagai alat mencetak struk. Ketika semuanya sudah siap, kita tinggal mendaftarkan diri menjadi agen pulsa listrik kepada server pulsa listrik. Langkah-langkah yang dilakukan adalah :

1.Mendaftar agen pulsa listrik

Banyak server pulsa listrik, namun salah satu yang terpercaya adalah Idwebpulsa. Pendaftaran cukup dengan format SMS, dan hanya membutuhkan waktu maksimal 10 menit, sudah bisa menjadi agen pulsa listrik.

2.Isi saldo

Pengisian saldo adalah modal jualan pulsa listrik kita nantinya. pengisian saldo minimal dilakukan dengan nilai 100 K, jika kita memiliki modal lebih sebaiknya dilakukan lebih besar dari 100 K, misalnya 500 K atau 1 juta. Pembelian pulsa listrik mulai dari nominal 20 K hingga juta. agar tidak mengecewakan pelanggan ketika membutuhkan pulsa listrik selalu tersedia dengan cepat.

3.Jualan pulsa listrik

Langsung bisa melakukan jualan pulsa listrik ketika sudah memiliki saldo. Kemudian supaya penjualan meningkat, kita harus melakukan strategi-strategi penjualan dengan baik kedepannya, agar keuntungan kita semakin banyak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *