Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Jualan Isi Ulang Token Listrik Untung Banyak

Jualan Isi Ulang Token Listrik Untung Banyak

Ternyata masih banyak peluang – peluang usaha yang masih bisa kita ambil untuk mendapatkan keuntungan jika kita mau lebih keras berfikir. Dari hal yang kecil sampai dengan hal yang besar dan dari hal sepele hingga hal yang sangat penting, maka akan kita temukan peluang usaha yang tepat untuk kondisi kita saat ini. Peluang usaha yang memilikipotensi keuntungan besar salah satunya adalah jualan isi ulang token listrik prabayar. Semakin banyaknya pengguna listrik prabayar semakin besar juga peluang keuntungan yang bisa kita dapatkan. Kebutuhan token listrik tidak berdasarkan pada tanggal – tanggaltertentu dalam setiap bulannya, tetapi setiap hari dan sewaktu-waktu pengguna listrik prabayar akan selalu membutuhkan token listrik jika stroom dirumahnya tinggal sedikit bahkan telah habis.

jualan token listrik

Kebutuhan itu bisa pada tengah malam dengan kondisi jauh dari penjual token, dan jarang penjual token yang buka ditengah malam kecuali pada minimarket yang buka 24 jam dan menyediakan token listrik. Kondisi seperti itu adalah kesempatan bagi kita menjalankan usaha jualan token listrik prabayar. Setelah mengetahui peluang tersebut, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan diri menjadi agen token listrik prabayar. Caranya sangat mudah sekali, cukup menyediakan satu handphone apa saja asal masih digunakan untuk sms dan menyiapkan modal awal minimal sebesar 100 ribu rupiah.

agen isi ulang token listrik

Kemudian memulai mendaftarkan diri kepada suplayer token listrik prabayar sesuai petunjuk dari suplayer tadi. Format pendaftaran yang benar akan mempercepat proses suksesnya pendaftaran dan akan mendapatkan ID keagenan. Setelah itu melanjutkan langkah yang berikutnya yaitu melakukan pengisian saldo deposit dengan cara melakukan transfer via bank senilai minimal 100 ribu rupiah yang telah kita siapkan tadi. Pengisian saldo deposit ada caranya, yang akan dipandu oleh suplayer. Jika cara melakukan deposit benar maka saldo akan masuk otomatis setelah melakukan transfer uang maksimal dalam waktu 15 menit. Ketika saldo deposit sudah terisi barulah transaksi bisa dilakukan berupa penjualan isi ulang token listrik prabayar.

untung banyak jualan token listrik

Agar keuntungan banyak bisa didapatkan ada trik-trik penjualan yang harus kita lakukan. Trik itu adalah bagaimana agar bisa memiliki pelanggan yang banyak dan selalu bertambah terus pelanggan kita.

Pertama, lokasi penjualan token harus dekat dengan pemukiman padat penduduk. Karena merekalah obyek menjadi calon pelanggan kita disebabkan orang akan mencari yang dekat dan mudah untuk membeli token listrik supaya listrik dirumahnya tidak sampai terjadi pemadaman.

Kedua, harga murah yang selalu diinginkan pelanggan manapun, caranya dengan membuat papan daftar harga yang besar di depan tempat jualan kita maka banyak orang kan tahu harga yang kita tawarkan. Jika harga murah pasti banyak orang akan membeli token ditempat kita.

Ketiga, transaksi cepat membuat pelayanan memuaskan bagi pelanggan. Karena ada pelanggan yang ingin buru-buru mendapatkan token prabayar tersebut untuk disikan ke meteran listrik dirumahnya agar tidak sampai terjadi pemadaman.

Keempat, memberikan struk pembelian token sebagai bukti pembelian, agar pelanggan merasa nyaman dengan transaksi yang telah dilakukan karena memiliki bukti.

Kelima, pelayanan yang baik seperti buka 24 jam dan responsif jika ada komplen yang terjadi serta memberikan solusi yang baik juga. Maka penjualan token listrik prabayar akan mengalami keuntungan yang banyak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *