Home >> Peluang Usaha >> Jual Pulsa, Usaha Rumahan Yang Menguntungkan

Jual Pulsa, Usaha Rumahan Yang Menguntungkan

Menjadi ibu rumah tangga di jaman sekarang ini jika hanya mengurus pekerjaan rumah saja rasanya tidak menarik, apalagi jika memiliki anak yang sudah besar, ketika pekerjaan rumah selesai kemudian tidak ada aktifitas lagi rasanya membosankan. Jadi supaya tidak membosankan sebaiknya menjalankan sebuah usaha rumahan yang bisa ditangani dengan mudah dan dapat menghasilkan keuntungan lumayan meskipun sebagai ibu rumah tangga bekerja bukan sebuah kewajibannya. Namun jika mau berpenghasilan maka keuntungan dari usahanya akan bisa menambah kebutuhan rumah tangga dan bisa untuk membantu orang lain.

pulsa all operator

Ada bemacam – macam usaha rumahan yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, salah satunya adalah menjual pulsa hp all operator. Usaha yang tidak memerlukan modal yang besar dan tidak ada resiko kerugiannya maka usaha ini cocok jika dijalankan oleh ibu – ibu rumah tangga. Cukup didalam rumah sendiri usaha ini bisa dijalankan, tidak perlu meninggalkan rumah sehingga tidak mengganggu pekerjaan – pekerjaan dirumah.

Bagi ibu – ibu rumah tangga mungkin masih bingung bagaimana cara memulai usaha jualan pulsa ini. Caranya sangat mudah sekali, yang pertama kita harus menyiapkan syarat untuk menjadi agen pulsa. Syarat itu adalah memiliki Hp dan modal minimal 100 ribu. Jika dua syarat diatas sudah tersedia maka kita melanjukan dengan cara berikutnya :

1.Mendaftar

mendaftar jualan pulsa

Mendaftar untuk menjadi agen pulsa kepada server pilihan kita. Server pulsa jumlahnya sangat banyak, supaya kita bisa menentukan pilihan yang tepat maka kita bisa bertanya kepada teman kita yang sudah menjalankan usaha ini, atau kita mencari sendiri di internet. Jika sudah menemukan langsung kita mendaftar dengan cara yang telah ditentukan oleh server pilihan kita tadi. Caranya bisa via sms atau cara lain yang sudah ditentukan.

2.Isi Saldo

isi saldo pulsa

Syarat tadi yang telah kita siapkan yaitu uang minimal 100 ribu untuk kita transfer sebagai saldo deposit kita. Transfer sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan server pilihan kita supaya saldo bisa masuk secara otomatis.

3.Jualan Pulsa

transaksi pulsa

Jika cara – cara diatas sudah dilakukan dan saldo sudah masuk, maka seketika itu kita bisa langsung melakukan penjualan pulsa. Manual transaksinya biasanya akan diberikan oleh server pilihan kita tadi, dan transaksi bisa via sms atau aplikasi yang telah disediakan oleh server mitra kita. Tinggal kita memilih yang termudah menurut kita.

Nah, ternyata caranya sangat mudah sekali menjadi agen pulsa, selanjutnya tinggal kita mempromosikan usaha kita kepada orang lain supaya orang lain tahu bahwa dirumah kita juga menyediakan pulsa. Cara sederhana cukup dengan membuat tulisan JUAL PULSA dikertas atau dipapan ukuran kecil kita tempel didepan rumah kita. Kalau mau yang agak menarik kita bisa pasang spanduk kecil didepan rumah.

Sebagai ibu rumah tangga kita bisa juga memasarkan usaha kita lewat forum arisan RT., forum pengajian dan kepafda komunitas yang ibu – ibu ikuti. Dengan promosi seperti itu, teman ibu -ibu tadi nanti jika membutuhkan pulsa akan datang kerumah atau pesan via sms. Jadi keuntungan akan siap kita dapatkan tanpa harus keluar rumah dan pekerjaan rumahpun tetap terpenuhi.

Demikian artikel bisnis yang singkat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi ibu – ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain penghasilan dari suaminya.. he..he…he..dan jangan ragu lagi menjalankan usaha rumahan ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *