Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Janji Keuntungan Bisnis Token Listrik

Janji Keuntungan Bisnis Token Listrik

Tren menjalankan sebuah bisnis sendiri menjadi solusi mendapatkan sebuah keuntungan pokok maupun tambahan. Bagi yang menjadikan bisnis tersebut sebuah pekerjaan utama maka mereka mendapatkan keuntungan pokok tadi, sedangkan bagi mereka yang menjalankan sebuah bisnis sebagai pekerjaan sampingan maka mereka mendapatkan keuntungan tambahan dari pekerjaan utamanya.

bisnis token listrik

Pilihan menjalankan bisnis sendir sangat beragam dari berbagai macam bidang usaha, mulai dari pertanian, perkebunan, elektronik, jasa, bisnis online, dan lain-lainnya. Kali ini kita bahas tentang bisnis token listrik, sebelumnya yang perlu kita ketahui adalah potensi bisnis token listrik dahulu. Kebijakan pemerintah yang mengharuskan pelanggan PLN baru dengan sistem listrik prabayar menjadikan pengguna listrik prabayar semakin banyak dan bertambah terus. Bertambahnya pelanggan listrik prabayar menjadi potensi besar dalam bisnis token listrik. Karena pelanggan membutuhkan token listrik bisa sewaktu-waktu ketika stroom dirumah mereka tinggal sedikit atau habis. Kebutuhan listrik yang vital menjadikan token listrik ini juga menjadi kebutuhan vital sehingga bisnis token listrik ini akan berjalan dengan stabil. Mengapa memilih bisnis token listrik ? Karena bisnis ini menjanjikan beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Berikut janji keuntungan bisnis token listrik :

1.Keuntungan tunai

keuntungan tunai

Dari penjualan token listrik kita akan mendapatkan keuntungan tunai minimal 1500 per transaksi atau pembelian token listrik baik itu nominal besar ataupun kecil. Kita tinggal mengalikan saja keuntungan kita dengan jumlah transaksi yang kita lakukan dalam satu hari. Misalkan kita dalam satu hari bisa melakukan 50 transaksi maka tinggal mengalikan 1500 x 50 = 75000 rupiah. Kalau dalam satu bulan keuntunagn tunai yang kita dapatkan rata-rata 75000 x 30 = 2.250.000 rupiah. Jadi jika kita mampu melakukan transaksi diatas 50 dalam satu hari maka keuntungan kita akan meningkat juga.

2.Transaksi via Hp

transaksi via hp

Hanya bermodalkan Hp baik jadul maupun yang terbaru, bisnis token listrik bisa dijalankan. Transaksi via sms atau aplikasi menjadi pilihan dalam penjualan token listrik. Pembeli juga mendapatkan forward sms kode token listrik sehingga tidak perlu struk. Kalaupun memerlukan struk bisa juga dicetak dengan menggunakan printer apapun.

3.Pembelian token sendiri

isi ulang token listrik sendiri

Selain untuk dijual token listrik bisa juga untuk pemakaian sendiri. Cukup dengan sms atau via aplikasi token bisa kita dapatkan dengan mudah didalam rumah sendiri bahkan dimalam hari bisa dilakukan karena layanan transaksi 24 jam.

4.Saldo satu paket

saldo satu paket

Saldo yang kita miliki tidak hanya untuk transaksi token listrik saja, namun saldo tersebut satu paket beberapa produk pulsa dan PPOB, seperti dapat melakukan pengisian pulsa hp, pulsa data internet, voucher game online dan pembayaran tagihan-tagihan bulanan seperti PLN, kredit motor, BPJS, dan lain-lainnya. Dari satu paket saldo tersebut maka potensi keuntungan semakin bertambah karena setiap orang kebutuhan sehari-harinya berbeda-beda, ada yang butuh pulsa hp, pulsa data internet dan lain-lainnya. Jadi keuntungan tunai akan bertambah dengan meningkatnya transaksi selain token listrik.

5.Layanan webreport

webreport

Kita tidak perlu mencatat transaksi yang kita lakukan lagi karena dari distributor sudah menyediakan layanan webreport. Jadi cukup mengkopi dan mencetaknya kita sudah mendapatkan laporan transaksi yang telah kita lakukan. Sebuah laporan sangatlah penting untuk mengukur dan mengevaluasi bisnis yang telah berjalan, sehingga kedepannya bisnis bisa menjadi lebih baik dengan memperbaiki kekurangan yang ada dengan meningkatkan strategi penjualan yang lebih jitu dan menarik.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *