Home >> Peluang Usaha >> Jangan Menghitung kuota saja, Ayo jadi Agen Kuota Internet Lebih Menguntungkan !!!

Jangan Menghitung kuota saja, Ayo jadi Agen Kuota Internet Lebih Menguntungkan !!!

Mulai menjelang tidur internetan melalui smartphone seakan-akan sudah menjadi hal rutin setiap hari manusia jaman sekarang ini. Itupun dilakukan juga setelah bangun dari tidurnya yang disapa pertama adalah smartphonenya. Jadi kehidupan kita sekarang ini hampir tidak bisa lepas dengan internet. Jika kita menggunakan smartphone otomatis kita membutuhkan paket data agar terhubung dengan internet.

agen kuota

Dalam setiap bulan kita pasti akan membeli paket data supaya mendapatkan kuota internet agar bisa berselancar dalam dunia maya. Kuota internet tersebut dari setiap orang akan berbeda-beda dalam pemakaiannya, ada untuk bermain game online, bermedia sosial, beriklan, nonton film, mendengarkan musik, dan lain-lainnya. Dengan pemakaian bermacam-macam tadi akhirnya kita hanya bisa menghitung-hitung kuota yang tersisa saja. Jika kuota tinggal sedikit maka kita harus membeli lagi paket data internet.

modal hp dan uang 100 ribu

Supaya kita juga dapat keuntungan, tidak sekedar menjadi konsumer paket data sebaiknya kita juga menjual paket kuota internet dengan cara menjadi agen kuota internet. Tidak perlu modal yang besar untuk jadi agen kuota internet ini, cukup menyediakan modal minimal 100 ribu kita sudah bisa menjadi agen kuota internet. Peralatan yang dibutuhkan juga tidak banyak, cukup bermodalkan 1 handphone saja, kita bisa melakukan penjualan kuota internet.

Kemudian cara menjadi agen kuota internet sebagai berikut :

1.Mendaftar menjadi agen

mendaftar jadi agen kuota

Kemana harus mendaftar, ini yang kadang masih membuat kita bingung. Caranya bisa dengan bertanya pada teman kita yang sudah menjadi agen kuota internet, atau dengan cara mencari di internet. Ada banyak suplayer kuota internt jika kita mencari di internet, tetapi kita harus memilih salah satu dari mereka yang bisa kita percaya. Setelah kita mendapatkan pilihan yang tepat selanjutnya kita mulai mendaftarkan diri menjadi agen kuota dengan cara mengetikan format yang benar sesuai dengan yang dicontohkan oleh suplyer kuota internet yang telah kita pilih, kemudian kita kirim via sms. Tidak perlu menunggu lama, jika format kita benar kita akan mendapatkan ID member yang telah diberikan oleh suplayer. Mendapatkan ID member tersebut artinya kita sudah menjadi agen kuota internet.

2.Isi saldo

isi saldo

Supaya kita bisa melakukan penjualan kita harus mengisi saldo dahulu, yaitu minimal 100 ribu yang telah kita siapkan. Caranya dengan mengikuti panduan isi saldo yaitu mengambil tiket dahulu sebelum melakukan transfer via bank. Jika langkah-langkah isi saldo sudah benar kita tidak perlu menunggu lama, cukup maximal 15 menit saldo akan terisi otomatis, setelah itu kita bisa langsung melakukan penjualan.

untung besar

Dengan melakukan penjualan disitu kita akan mendapatkan keuntungan langsung dari selisih harga yang kita jual ke konsumen. Biasanya keuntungan dari sekali transaksi kuota bisa mulai 2000 sampai 5000. Misalkan saja kita dalam sehari bisa melakukan transaksi 10 saja, tinggal kita kalikan keuntungan sekali transaksi tersebut dengan banyaknya transaksi dalam setiap hari. Apalagi kalau kita bisa melakukan lebih dari 10 transaksi per hari, maka kita akan cepat mendapatkan keuntungan banyak dari menjadi agen kuota internet. Jadi tunggu apalagi ayo segera mendaftar menjadi agen kuota internet, jangan disibukkan hanya menghitung-hitung sisa kuota internet kita saja. Dan tidak perlu takut rugi, usaha ini tidak ada resikonya karena jika tidak laku bisa kita pakai sendiri dan saldo kita tidak ada kadaluarsanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *