Home >> Pulsa elektrik Murah >> Jadikan HP Kamu Sebagai Mesin Pencetak Uang

Jadikan HP Kamu Sebagai Mesin Pencetak Uang

HP atau handphone adalah sebuah barang atau benda yang sudah tidak asing lagi bagi orang jaman sekarang ini apalagi kamu. Jarak yang jauh bukan lagi kendala bagi kamu dalam berkomunikasi, menjadikan dunia ini serasa semakin sempit dengan benda yang bernama HP. Bagi kamu jangan sampai HP yang kamu miliki hanya sebagai komunikasi dan berajang disosial media apalagi hanya untuk ngegame saja. Rugi dong kamu kalau seperti itu, harus sering ngeluarin uang untuk beli pulsa atau kuota hanya melakukan hal-hal tadi. Coba kamu rubah cara berpikir kamu, gimana caranya supaya HP kamu selain bisa digunakan sebagai hal-hal tadi kamu juga bisa menggunakan untuk mendapatkan uang, yang pasti bukan untuk menipu ya..he..he..he..

mesin pencetak uang

Ada bisnis yang memanfaatkan HP sebagai alat melakukan bisnis tersebut, dan bisnis ini tidak perlu membutuhkan modal yang besar untuk memulainya, serta tidak ribet proses memulai bisnis ini. Dan bisnis yang perlu kamu tahu adalah bisnis agen pulsa all operator. Bisnis yang menjamur memang, tetapi peluang pangsa yang sangat besar menjadikan bisnis ini banyak dilakukan oleh orang-orang. Pulsa sebagai kebutuhan penting saat ini adalah sebuah barang yang banyak dicari orang-orang untuk melakukan komunikasi dan pekerjaannya sehari-hari.

Jadi, untuk menjadi agen pulsa all operator yang kamu lakukan adalah :

1.Mendaftar agen

daftar agen pulsa

Mendaftar menjadi agen pulsa all operator bisa dilakukan sesuai dengan cara yang di berikan oleh server pulsa mitra kamu, cara itu bisa dengan sms, ataupun via website jika server pulsa mitra kamu menyediakan layanan tersebut. Proses bergabung yang begitu mudah memberikan kenyamanan bagi kamu agar cepat-cepat bisa melakukan jualan. Tak perlu kuatir setiap periode untuk memperbarui akun member kamu, karena tidak ada sistem seperti itu. Sekali daftar kamu seumur hidup bisa menggunakan akun yang kamu daftarkan selama akun kamu memiliki saldo.

2.Deposit

deposit pulsa

Kata deposit ini bagi sebagian orang masih asing dan belum tahu, dengan kata deposit ini seakan- akan kamu harus menyediakan uang yang begitu besar, padahal tidak seperti itu sebenarnya. Yang benar deposit adalah proses transfer uang via bank untuk mengisi saldo akun member yang sudah kamu daftarkan tadi, dan minimal nominal deposit yang telah diatur server pulsa adalah 100 ribu, diatas 100 ribu kamu juga bisa melakukannya jika menginginkan.Proses deposit ini sangat cepat jika kamu mengikuti petunjuk yang telah diberikan oleh server pulsa mitra kamu, jika sesuai petunjuk maximal 15 menit setelah transfer, saldo kamu sudah masuk ke akun kamu dan kamu bisa langsung melakukan penjualan.

3.Jualan

jual pulsa

Jualan bisa langsung dilakukan setelah saldo masuk ke akun kamu, cukup mudah dan cepatkan prosesnya. Untuk awal kamu bisa jaulan ke teman dekat kamu atau tetangga dekat kamu dulu, setelah jualannya mulai berjalan maka kamu bisa atur strategi promosi supaya jualan kamu laku banyak. Cara jualnya dengan menggunakan HP baik itu via sms ataupun aplikasi yang telah disediakan oleh server pulsa mitra kamu.

Langkah yang sederhana untuk memulai bisnis pulsa all operator, memberikan peluang pendapatan dari HP yang kamu gunakan. Jadi sekarang manfaatkan HP kamu untuk hal-hal yang positif yaitu hal-hal yang dapat menghasilkan keuntungan seperti menjadi agen pulsa all operator. Itulah sebenarnya HP kamu yang bisa mencetak uang. Semoga bermanfaat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *