Home >> Pulsa elektrik Murah >> Jadi Agen Pulsa

Jadi Agen Pulsa

Awalnya bingung mau buka usaha apa yang cocok dengan kemampuan financial. Modal yang hanya kecil mana mungkin bisa bikin usaha. Eehh… ternyata dapat informasi dari artikel-artikel diinternet modal kecilpun bisa untuk bikin sebuah usaha. Mau tahu usaha apa yang paling cocok bagi pemilik modal masih kecil, usaha tersebut adalah menjadi agen pulsa. Setelah kita pertimbangkan dan hitung-hitung, usaha pulsa ini usaha yang akan terus diminati, karena produknya setiap hari selalu dibutuhkan banyak orang. Dari sisi resiko usaha pulsa ini produknya tidak mengalami kadaluarsa atau basi., tidak laku dijual bisa kita pakai sendiri. Tapi mana mungkin tidak laku, padahal pulsa adalah kebutuhan penting dijaman sekarang ini.

agen pulsa

Usaha ini awalnya tidak membutuhkan modal yang besar, cukup bermodal 100 ribu sudah bisa menjadi agen pulsa. Tetapi selain 100 ribu kita juga harus menyiapkan HP untuk alat jualan pulsa nanti. HP pun tidak harus yang baru, HP jadulpun bisa menjadi alat jualan pulsa kita asal HP tersebut bisa untuk melakukan sms. Usaha pulsa ini keunggulannya juga tidak membutuhkan tenaga ahli dalam menjalankannya. Jadi hampir semua orang bisa menjalankan usaha pulsa ini, karena begitu mudahnya syarat dan langkah-langkah membuka usaha ini. Adapun syarat dan langkah-langkah awalnya adalah sebagai berikut :

Syarat-syarat menjadi agen pulsa

1.Memiliki HP

memiliki hp
2.Modal 100 ribu

100 ribu

Langkah-langkah menjadi agen pulsa

1.Mendaftar agen pulsa

daftar agen

Pendaftaran dilakukan sesuai dengan cara yang telah ditentukan oleh distributor pulsa, tetapi biasanya pendaftaran cukup via sms saja, dan itupun gratis tidak dikenakan biaya pendaftaran. Distributor pulsa bisa kita cari informasinya via internet ataupun teman dekat kita yang sudah menjalankan agen pulsa ini. Setelah kita sukses melakukan pendaftaran ada langkah berikutnya yang harus kita lakukan, yaitu langkah kedua.

2.Deposit

deposit

Deposit ini adalah mentransfer uang sejumlah syarat menjadi agen pulsa yaitu minimal 100 ribu yang telah kita siapkan. Transfer bisa melalui ATM, internet banking, sms banking, transfer tunai dan beberapa cara transfer yang telah ditentukan oleh distributor pulsa tersebut. Tujuan transfer modal tadi adalah sebagai saldo deposit kita yang nanti jika sudah masuk dalam akun keagenan kita, maka bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi atau penjualan pulsa ke konsumen.

3.Jualan langsung

transaksi

Tidak perlu menunggu lama, atau syarat tertentu untuk melakukan jualan, cukup dengan saldo yang sudah masuk dalam akun keagenan kita, maka saat itu juga kita bisa menjual pulsa kepada konsumen lewat sms dengan format penjualan yang telah diberikan oleh distributor kita tadi.

Dari syarat dan sampai pada langkah-langkah menjadi agen pulsa, sangat sederhana dan cepat, tidak perlu membutuhkan waktu berhari-hari ataupun berbulan-bulan. Cukup dihari itu jika kita memenuhi syarat dan langkah-langkah diatas tidak sampai 1 jam pun kita sudah bisa menjadi agen pulsa. Perlu juga kita ketahui bahwa paket saldo ini tidak hanya bisa kita gunakan jualan pulsa saja, tetapi ada produk-produk lain yang bisa kita jual dengan memiliki saldo tersebut, seperti bisa jual pulsa listrik, vocher game online, pulsa kuota dan melayani pembayaran tagihan-tagihan bulanan seperti tagihan listrik, BPJS, ADIRA, FIF, WOM, TELKOM dan lain-lain.

Dengan bisa menjual produk selain pulsa HP all operator kita bisa banyak mendapatkan keuntungan dari produk-produk selain pulsa HP tersebut, karena produk-produk tersebut juga banyak dibutuhkan oleh orang-orang setiap harinya. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *