Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Isi Token Listrik Via Hp Sendiri Bisa Untung

Isi Token Listrik Via Hp Sendiri Bisa Untung

Menggunakan listrik sistem prabayar dalam rumah merupakan pilihan tepat, karena ada banyak keuntungan menggunakan listrik sistem prabayar dengan mahalnya tarif listrik saat ini, salah satunya adalah mampu menghemat listrik dengan baik dibandingkan jika menggunakan listrik sistem pascabayar. Banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan dari listrik sistem prabayar seperti penghitungan kwh otomatis sehingga aman dari kesalahan penghitungan dan lain sebagainya. Namun ada beberapa kelemahan yang kadang membuat pelanggan panik dan merasa kesal, salah satunya adalah jika terjadi error pada meteran listrik prabayar sehingga pelanggan ribet harus menghubungi PLN untuk mengatasi masalah tersebut. Selain itu ketika stroom habis ditengah malam dan tempat penjual token listrik jauh dari rumah dan saat itu sedang hujan lagi akhirnya malah bikin kesal saja.

isi token via hp

Permasalahan seperti itu sebenarnya mudah saja solusinya jika pelanggan mengetahuinya dengan baik, bahkan solusi tersebut bisa bikin untung pelanggan. Solusinya adalah menjadi agen token listrik, karena token listrik akan selalu dibutuhkan pelanggan sewaktu waktu dalam setiap bulannya selama menggunakan listrik sistem prabayar. Jika terjadi kehabisan stroom dimalam hari tidak perlu keluar rumah untuk beli token listrik, cukup menggunakan hp sendiri pembelian token listrik bisa dilakukan. Jadi hemat tenaga dan transportasi. Cukup memiliki hp jadul dan bisa untuk melakukan sms pembelian token listrik bisa dilakukan, dan cetak struk juga bisa dilakukan dengan printer apapun. Selain bisa dipakai sendiri, agen token listrik bisa untuk dijual ke pelanggan prabayar lainnya sehingga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan token listrik. Kemudian bagaimana caranya menjadi agen token listrik ini ?

Berikut cara mudah menjadi agen token listrik yang mendatangkan keuntungan besar :

1.Mendaftar menjadi agen token listrik

agen listrik prabayar

Memiliki hp dan modal minimal 100 ribu sudah cukup untuk syarat menjadi agen token via hp sendiri. Saran kami menjadi agen token sebaiknya menyediakan modal minimal 500 ribu meskipun 100 ribu sudah bisa menjadi agen token listrik. Namun jika modal 500 ribu bisa membeli token dengan nominal diatas 100 ribu dan jika ada orang membeli token dengan nominal besar agen bisa melayani dengan baik untuk mendapatkan tokennya. Pendaftaran dilakukan via sms dengan format yang benar yang telah ada panduannya dari distributor, dan cukup 10 menit maksimal waktu yang dibutuhkan maka pendaftaran akan sukses.

2.Pengisian saldo untuk token listrik

deposit saldo token listrik

Pengisian saldo dilakukan dengan cara transfer sejumlah uang minimal 100 ribu via bank ke nomer rekening distributor token listrik sesuai panduan yang telah diberikan. Jika cara transfer benar maka saldo akan masuk otomatis maksimal 15 menit dan kemudian agen bisa langsung melakukan transaksi untuk pembelian token ataupun menjualnya kepada pelanggan PLN lainnya.

Jadi 2 cara mudah diatas siapapun bisa melakukannya, sehingga menjadi agen token listrik ternyata tidak sesulit yang banyak orang bayangkan. Mudah pengisian token listrik dan untung mendapatkan profit dari penjualan token hanya via hp sendiri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *