Home >> Listrik Prabayar dan PPOB >> Isi Token Listrik Lewat Hp Sendiri

Isi Token Listrik Lewat Hp Sendiri

Sistem baru kelistrikan yang dikenalkan dan diwajibkan oleh pemerintah untuk pelanggan listrik baru dengan cepat pelanggan menggunakan listrik prabayar dan semakin hari selalu bertambah. Datangnya sistem baru tentunya pasti ada keunggulan dan kelemahannya. Satu diantara keunggulannya adalah tidak adanya biaya beban, karena stroom sudah dibeli diawal.

beli token listrik via sms

Dan kelemahan sistem prabayar ini adalah penggunaan sebatas kwh yang kita beli, jika kwh habis maka akan terjadi pemadaman otomatis. Yang lebih mengenaskan adalah ketika kwh habis di tengah malam, kemudian toko yang jual token listrik jauh dari rumah. Lengkap sudah penderitaan jika itu pernah terjadi pada kita semua. Supaya hal tersebut tidak terjadi maka kita harus memiliki solusi.

Langkah yang tepat supaya kita memiliki solusi saat terjadi pemadaman dimalam hari karena kehabisan stroom adalah dengan menjadi agen token listrik. Menjadi agen token listrik bukan berarti kita harus jualan token listrik, tetapi cukup dipakai untuk pribadi juga bisa. Sebagai syarat menjadi agen token listrik sangat sederhana dengan menyiapkan sebuah Hp dan uang minimal 100 ribu saja.

Cara menjadi agen token listrik sebagai berikut :

1.Mendaftar agen token listrik

agen listrik pintar

Melalui informasi teman yang memiliki usaha token listrik,atau bertanya pada agen token listrik yang ada kita bisa mendapatkan informasi tentang pendaftaran menjadi agen token listrik. Bisa juga kita mencari diinternet tentang agen token listrik, maka akan muncul beberapa pilihan distributor token listrik yang harus kita pilih salah satunya sebagai suplayer token listrik kita. Pendaftaran cukup dengan melakukan format sms sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan distributor tersebut.

2.Isi saldo

Berhasil melakukan pendaftaran adalah langkah awal menuju cara berikutnya supaya kita bisa melakukan pembelian token listrik sendiri dengan cara sms dari Hp. Cara berikutnya ini adalah melakukan transfer uang sebesar minimal 100 ribu sebagai saldo deposit kita supaya bisa melakukan pembelian token listrik. Setelah melakukan transfer sesuai dengan panduan yang ada maka saldo dengan cepat masuk dan kita bisa menggunakannya untuk transaksi pembelian token.

input token listrik

Setelah melakukan cara-cara diatas barulah kita memiliki solusi ketika terjadi pemadaman karena kehabisan stroom baik disiang hari maupun dimalam hari. Jika stroom habis kita cukup melakukan format sms pembelian seperti panduan yang telah diberikan oleh distributor, setelah beberapa saat maka kita akan mendapatkan reply kode token listrik, kemudian kita input kode token listrik tersebut ke meteran listrik dirumah dengan menekan tombol enter setelah memasukkan semua kode token listrik tadi. Pengimputan berhasil jika bertambah jumlah kwh yang tertera pada meteran listrik.

Jadi ternyata sangat mudah sekali menjadi agen token listrik itu. Enaknya lagi jika kita butuh stroom tinggal sms aja, apalagi kalau kita mau untung yang lebih banyak kita bisa menjual token listrik kepada orang lain.Menjadi agen token listrik ini sangat menguntungkan sekali baik itu dipakai untuk pribadi atau dijual ke orang lain.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *