Home >> Artikel Bisnis >> Isi Saldo OVO Hanya Via SMS

Isi Saldo OVO Hanya Via SMS

Dompet elektronik menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari saat ini, terutama jika tinggal di daerah perkotaan. Sebagai alat transaksi yang cepat dan mudah maka di daerah perkotaan terutamanya banyak digunakan banyak orang. Banyak macam aplikasi dompet elektronik yang bisa menjadi pilihan untuk digunakan yang mudah ditemui pada smartphone yang kita miliki. Salah satunya adalah aplikasi dompet elektronik OVO. Cara instalpun sangat mudah pada smartphone yang kita miliki, selain itu keunggulan-keunggulan dari aplikasi OVO juga banyak dan sangat memudahkan pengguna sehingga banyak peminatnya.

sumber : https://www.grid.id

Kemudahan dan keunggulan aplikasi OVO membuat pengguna menyukainya. Beberapa kemudahan yang ada pada aplikasi OVO adalah cara top up saldo yang mudah, kemudian keunggulan yang dimiliki salah satunya bisa untuk melakukan transfer antar bank tanpa ada biaya transfer. Kemudahan aplikasi ini yang membuat pertimbangan banyak orang menggunakan aplikasi OVO ini, salah satunya adalah cara topup hanya dengan via SMS saja.

Top up yang mudah membuat penggunan lebih nyaman jika sewaktu-waktu saldo habis dan membutuhkannya, maka cukup dengan melakukan via sms saja. Namun, agar bisa top up OVO via sms sebelumnya ada syaratnya, yaitu menjadi agen pulsa yang memiliki salah satu produknya saldo OVO.

Idwebpulsa sangat direkomendasikan sekali sebagai mitra agen pulsa yang memiliki salah satu produknya saldo OVO. Untuk bergabung dengan Idwebpulsa ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Berikut langkah-langkanya :

1.Mendaftar member Idwebpulsa

Pendaftran member dilakukan hanya via sms saja dengan cara mengetik format pendaftaran sesuai dengan yang ada di website Idwebpulsa, kemudian kirim kenomer pendaftaran, jika format benar maka maksimal dalam waktu 10 menit akan mendapatkan balasa pendaftaran sukses dan mendapatkan ID member.

2.Deposit saldo

Langkah berikutnya adalah dengan melakukan deposit isi saldo, yaitu dengan cara mentransfer uang minimal 100 ribu ke nomer rekening Idwebpulsa sesuai dengan cara deposit yang ada di website, maka dalam waktu maksimal 15 menit saldo akan masuk otomatis.

Jadi kedua langkah tadi menjadi syarat agar bisa melakukan top up saldo OVO hanya dengan via SMS saja. Ketika slado OVO yang kita miliki habis maka dengan mudah kita bisa menggunakan saldo Idwebpulsa tersebut untuk mengisi saldo OVO yang kita miliki dengan cara melakukan format sms sesuai dengan panduan yang ada.

Selain itu, jka kita memilki saldo Idwebpulsa yang banyak, kita juga bisa melakukan pengisian saldo OVO orang lain hanya dengan format sms saja. Sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dari harga jual saldo OVO yang kita miliki. Jadi selain bisa dipakai sendiri ternyata juga bisa di isikan ke saldo OVO orang lain yang bisa membuat kita mendapatkan keuntungan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *