Home >> Artikel Bisnis >> Isi Saldo Go-Pay Mudah di Konter Pulsa

Isi Saldo Go-Pay Mudah di Konter Pulsa

Dewasa ini banyak pekerjaan dan transaksi yang dilakukan setiap hari sudah berbasis online. Munculnya aplikasi aplikasi baru pada smartphone membuat pekerjaan dan aktifitas semakin mudah dilakukan. Kemudahan kemudahan dari pekerjaan dan transaksi yang dilakukan secara online sudah banyak dirasakan oleh banyak orang, mulai dari jasa transportasi, jasa pesan makanan, jasa pengiriman barang, dan masih banyak lagi jasa jasa lainnya yang bisa dirasakan manfaatnya dalam transaksi berbasis online.

Namun, transaksi online tersebut bisa dilakukan harus memiliki sarananya yaitu uang digital sebagai pembayaran dalam melakukan transaksi online tersebut. Meskipun pembayaran secara tunai masih bisa dilakukan namun pembayaran dengan menggunakan uang digital lebih memudahkan dan menguntungkan. Salah satu uang digital yang memiliki banyak kemudahannya adalah Go-Pay.

Go-pay banyak memberikan diskon dalam setiap transaksinya. Diskon atau potongan dalam setiap transaksi yang diberikan oleh Go-Pay hingga sejumlah 4 ribu rupiah, misalanya nilai transaksi yang sebenarnya 20 ribu rupiah, maka pengguna Go-Pay cukup membayar 16 ribu rupiah saja dengan memotong saldo Go-Pay yang dimilikinya.

Bagi pengguna Go-Pay sekarang sudah semakin dimudahkan cara pengisian saldonya. Ada banyak cara pengisian saldo Go-Pay yang bisa dilakukan oleh pengguna Go-Pay. Namun cara cara tersebut kebanyakan sedikit menyulitkan bagi pengguna Go-Pay itu sendiri. Seperti mengisi saldo Go-Pay melalui bank, baik itu via ATM atau lainnya. Karena tidak semua pengguna memiliki nomer rekening di bank. Jadi yang belum memiliki nomer rekening dibank sekarang sudah tidak perlu kuatir lagi dalam melakukan topup saldo Go-Pay.

Pengisian saldo Go-Pay bisa dilakukan di Alfamart, kemudian bisa langsung topup dilakukan melalui driver Go-Jek. Tetapi semua itu kadang masih dirasa kurang mudah karena Alfamart di beberapa kota jumlahnya hanya beberapa kadang letaknya juga agak jauh dari pengguna Go-Pay. Jadi cara yang bisa dilakukan dengan mudah adalah, pengisian saldo Go-Pay melalui konter pulsa. Konter pulsa jumlahnya sangat banyak dan banyak sekali konter pulsa disekitar rumah pengguna Go-Pay sehingga mereka sangat mudah sekali datang kesana dan melakukan pengisian saldo Go-Pay tanpa menggunakan nomer rekening bank.

Caranya seperti membeli pulsa pulsa hp, ada pilihan nominal dalam pengisian saldo, pilih nominal yang diinginkan dan setelah saldo masuk baru pengguna Go-Pay membayar tunai ke penjual di konter pulsa tadi. Selanjutnya saldo Go-Pay sudah bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi Go-Jek.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *