Home >> Artikel Bisnis >> Isi Saldo Go-Pay, DANA, OVO Hanya dengan Aplikasi Idwebpulsa

Isi Saldo Go-Pay, DANA, OVO Hanya dengan Aplikasi Idwebpulsa

Dompet elektronik atau uang elektronik menjadi kebutuhan di era gadget saat ini. Jika hidup diperkotaan, digitalisasi sarana umum sudah banyak dilakukan, mulai dari bayar tiket kereta listrik, bayar parkir, dan masih banyak sarana umum lainnya yang menggunakan teknologi digital.

Pembayaran transaksi digital tadi tentunya juga menggunakan uang digital, meskipun transaksi tunai masih diberlakukan. Hadirnya dompet elektronik atau dompet digital memberikan banyak manfaat bagi penggunannya, mulai dari keamanan, karena tidak memicu tindak kriminal dibanding jika membawa uang cash. Kemudian dompet digital bisa digunakan untuk melakukan beberapa transaksi yang tersedia pada layanannya, seperti membayar ojek online, membayar di merchant yang bekerjasama dengan dompet digital yang digunakan, danmasih banyak manfaat yang bisa didapatkan lainnya.

sumber : https://www.industry.co.id

Namun, dompet digital tadi juga bisa habis saldonya jika sering dipakai untuk transaksi. Sehingga untuk bisa melakukan transaksi kembali via dompet digital tadi, harus mengisi lagi saldo dompet digital tadi. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengisi saldo dompet digital tadi, seperti melalui transfer bank, di merchan yang bekerjasama dengan dompet digital tadi, dan lain-lainnya. Tetapi ada cara yang sangat mudah mengisi saldo dompet digital seperti Go-Pay, DANA, dan OVO, yaitu hanya lewat aplikasi Idwebpulsa.

sumber : https://fjb.kaskus.co.id

Dengan aplikasi Idwebpulsa, maka pengisian saldo dompet digital tadi cukup via smartphone yang kita miliki. Agar bisa menjalankan aplikasi Idwebpulsa tadi ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Pertama, mendaftar menjadi member Idwebpulsa via SMS yang telah disediakan. Kedua, melakukan pengisian saldo akun Idwebpulsa yang telah dimiliki minimal 100 K. Ketiga, mendaftarakan akun gmail ke center Idwebpulsa dan aktivasi akun yang didaftarkan tadi. Keempat, downloud aplikasi Idwebpulsa di Google Playstore dan login untuk melakukan transaksi.

sumber : https://jogja.tribunnews.com

Jadi ketika sudah bisa melakukan login di aplikasi Idwebpulsa, maka transaksi pengisian saldo Go-Pay, DANA, OVO bisa dilakukan. Ada manfaat besar lainnya yang bisa didapatka dari aplikasi Idwebpulsa tadi, yaitu mengisikan saldo dompet digital orang lain. Dengan mengisikan saldo Go-Pay, DANA, OVO milik orang lain maka keuntungan bisa didapatkan dengan selisih harga saldo yang telah dijual tadi.

Ternyata selain memudahkan, aplikasi Idwebpulsa bisa memberikan keuntungan besar bagi penggunanya. Apalagi jika pengguna aplikasi Idwebpulsa mau memanfaatkan semua fitur yang ada pada aplikasi tersebut, maka keuntungan akan semakin bertambah besar dan smartphone yang kita miliki sangat bermanfaat sekali.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *