Home >> Peluang Usaha >> Ini Dia Tips Sukses Berjualan Pulsa Tanpa Counter

Ini Dia Tips Sukses Berjualan Pulsa Tanpa Counter

All operator

Semua orang memiliki kesempatan yang sama menikmati kesuksesan. Apa pun cara yang anda lakukan, anda bisa memperoleh hal itu. Syaratnya, anda tidak mudah menyerah.

Seiring berkembangnya teknologi informatika saat ini, tidak ada yang tidak mungkin. Apabila anda terus berusaha, maka kesuksesan itu nyata di depan mata anda. Berjualan pulsa merupakan salah satu alternatif mendapatkan hal itu. Bermodalkan duduk santai atau bahkan tiduran, anda bisa berjualan pulsa elektrik.

Anda bisa berjualan pulsa di mulai dari lingkungan terdekat. Misalnya saja seperti keluarga atau tetangga. Orang-orang tersebut merupakan orang-orang yang sering anda temui. Setiap waktu. Apalagi keluarga, sahabat atau teman-teman, dan lainnya, anda pasti sering bertemu dengan meraka bukan?

Lalu, bagaimanakah caranya mencapai kesuksesan berjualan pulsa bermula dari orang-orang tersebut?

Pertama. Selalu buat pelanggan anda merasa nyaman.

Apabila ada pelanggan yang mengirimkan permintaan pembelian pulsa, maka usahakan selalu melakukan hal itu dengan cepat. Apabila terlambat ketika melihat pesan permintaan, maka sebaiknya anda tanyakan lagi kepada yang bersangkutan, apakah masih membutuhkan pulsa? Bisa jadi pelanggan sudah mengisi pulsa di tempat lain.

Kedua. Gunakan kalimat yang tepat.

Sering banget tuh anda mendapati pelanggan yang ngutang. Iya kan? Untuk menghadapinya, jangan mau memberikan hutang kepadanya. Lebih baik, bila si pelanggan diberikan kesempatan melakukan deposit pulsa. Ini merupakan cara teraman yang bisa anda lakukan.

Namun, bila sudah terlanjur berhutang, maka usahakan anda menagihnya secara efektif, namun tidak menyakitkan.

Ketiga. Saldo selalu siap sedia.

Ada baiknya, bila anda memperhatikan hal ini. Selalu pastikan saldo pulsa anda mencukupi. Apabila tidak, maka anda bisa kehilangan kesempatan meraih keuntungan. Selain itu, bila anda selalu memiliki saldo yang mencukupi, maka anda kemungkinan besar bisa mendapatkan pelanggan tetap.

Bukan kah hal itu yang anda inginkan?

Keempat. Bedakan uang pulsa dan uang belanja.

Ini hal penting selanjutnya. Apabila anda tidak melakukan hal ini, maka anda akan kebingungan. Membedakan antara uang pulsa dan belanja merupakan dasar managemen keuangan. Apabila anda bisa mengelola uang anda dengan baik, maka hasilnya akan maksimal. Apabila dalam mengelolanya anda terlalu sembarangan, maka bisa-bisa keuntungan anda kabur di tengah jalan.

Apa anda mau berjualan tapi tidak mendapatkan keuntungan?

Kelima. Buat catatan khusus.

Agar anda terhindat dari kekeliruan, maka alangkah lebih baik bila anda membuatan catatan tertentu. Misalnya, melakukan pencatatan pembelian pulsa pelanggan. Sudah seharusnya anda menyimpan bukti pembelian, entah yang berasal dari pesan singkat atau email permintaan pembelian pulsa. Selanjutnya, apabila kelak terjadi masalah, maka anda tinggal menunjukkan bukti tersebut.

Jangan sampai layanan terbaik yang anda berikan malah dimanfaatkan oleh pelanggan.

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *