Home >> Tips dan Trik >> Informasi Penting Berlangganan IndiHome Internet Fiber

Informasi Penting Berlangganan IndiHome Internet Fiber

Online_shop_2014_Online-Speedup_Global-Shop_Indie-Home_01

Pernah mendengar IndiHome Internet Fiber kan? Sebelum menikmati layanan yang disediakan IndiHome, anda wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tidak ada pilihan paket beserta harga yang bisa anda lihat tanpa harus mendaftar. Oleh sebab itu, ada baiknya anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Silahkan melakukan pendaftaran melalui layanan IndiHome Internet Fiber berdasar peta. Selain berdasarkan peta, masih ada layanan pendaftaran berdasar kode area telepon. Apabila memilih mendaftar berdasar peta, maka anda perlu melakukan 5 langkah, yaitu cek jaringan, memilih paket, mengisi informasi pelanggan, konfirmasi paket, dan selesai.

Setelahnya, anda akan mulai masuk ke halaman pengisian data diri. Apabila anda sudah mengisi form pendaftaran secara kengkap, maka anda akan diarahkan ke halaman yang berisi biaya paket bulanan. Untuk pengguna baru, disarankan mencoba paket IndiHome Fiber dengan harga Rp 319.000.

Dengan harga Rp 319 ribu anda akan mendapatkan layanan:
• Internet 10 Mbps
• Gratis telepon 1.000 menit lokal dan Interlokal
• Layanan TV interaktif UseeTV sebesar Rp 290.000;
• PPN 10% Rp 29.000.
Sayangnya harga ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2015.

Sebelum anda melakukan pembayaran, anda harus mengetahui beberapa hal berikut ini:

  • Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome akan ditambahkan pada tagihan bulan pertama.
  • Gratis biaya setting perangkat IndiHome.
  • Gratis biaya Instalasi Kabel Rumah (IKR) standar IndiHome Fiber hingga maksimal 100 meter. Kelebihan biaya IKR lebih dari 100 meter akan ditambahkan pada tagihan bulan pertama.
  • Pelanggan akan dikenakan biaya sewa bulanan Set-Top Box (STB) sesuai tipe yang dipilih. Ditambahkan pada tagihan bulan pertama.
  • Setelah konfirmasi paket selesai, anda akan mendapatkan konfirmasi melalui Email. Di dalamnya, berisi bahwa anda akan mendapat telepon konfirmasi pendaftaran.

Dari pengalaman bebera orang, Anda akan dikenakan biaya sewa Set-Top Box sebesar Rp 30.000 per bulan, yang dikenai PPN sebesar Rp 3.000. Alhasil, total biaya bulanan di luar biaya pemasangan adalah Rp 352.000 dengan rincian Rp 319.000 biaya paket plus Rp 33.000 biaya sewa STB. Selain biaya tadi, anda juga masih harus melengkapi berkas persyaratan pelanggan. Yaitu, fotokopi KTP dan materai Rp 6.000 selembar.

Belum usai ternyata. Selesai melakukan pemasangan, anda akan dikenakan biaya tambahan;
• Biaya pasang baru Rp 75.000.
• Instalasi kabel rumah sebesar Rp 150.000.
• Biaya sewa STB (Harga promo Rp 30.000 hingga akhir Desember 2015. Harga normal Rp 60.000 per bulan)

Seluruh biaya ini akan ditagih pada bulan pertama. Apabila ditotal, maka biaya yang harus anda bayar di bulan pertama mencapai Rp 577.000. Sedangkan, pada bulan berikutnya adalah Rp 352.000.

Bagaimana? Masih minat berlangganan IndiHome?

Selalu ingat.

Bila ingin menggunakan layanan ini, selalu baca dan perhatikan bagian ketentuan dan syarat. Mudahkan hidup anda dengan fitur “satu klik semua urusan beres”. Pastikan anda bisa menikmati keuntungan menjadi manusia digital. Klaim berbagai keuntungan dengan Download Aplikasi di bawah ini:

GooglePlay

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *