Home >> Pulsa elektrik Murah >> HP Jadul Mendatangkan Untung Besar

HP Jadul Mendatangkan Untung Besar

Masih punya HP jadul jaman sekarang ? Malu, nggak keren,ketinggalan jaman, dan sebutan-sebutan lainnya yang tidak mengikuti perkembangan jaman akan menjadi momok bagi kamu jika masih menggunakan HP jadul untuk berkomunikasi. Jika kamu masih memiliki jangan dibuang, sebaiknya kita manfaatkan yang lebih berguna dan menguntungkan.

hp

Jaman yang persaingannya tidak satu atau dua, namun buanyak. Ini menandakan bahwa kehidupan semakin lama justru semakin sulit. Salah satu faktor penyebabnya adalah ketidakmampuan pemimpin negeri ini dalam mengelola pemerintahan sehingga rakyatnya yang menjadi dampak dari ketidakmampuannya dalam mengelola pemerintahan. Meskipun kondisi semakin sulit, tetapi kamu jangan putus asa. Masih ada celah-celah kecil yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kesejahteraan, yaitu semangat bekerja dengan menjalankan sebuah usaha.

Kembali dengan sebuah HP jadul tadi, usaha yang paling tepat dan ringan dalam modal adalah menjadi agen pulsa all operator. Syarat menjadi agen pulsa adalah memiliki HP meskipun jadul dan modal minimal cukup 100 ribu. Jika kamu sudah memiliki dua syarat tadi, kamu tinggal melakukan langkah-langkah menjadi agen pulsa all operator.

Berikut langkah-langkah menjadi agen pulsa all operator :

1.Mendaftar menjadi agen

menjadi agen pulsa

Sebelum mendaftarkan diri kamu harus tanya-tanya dahulu, kira-kira server pulsa yang mana yang cocok menjadi mitra usaha kamu dan terpercaya. Kamu bisa tanya kepada teman kamu yang sudah memiliki usaha agen pulsa, jika tidak punya teman yang memiliki usaha agen pulsa kamu bisa mencari di internet. Tinggal ketik aja pada google keinginan yang kamu maksud. Setelah mendapatkan server pulsa yang tepat maka kamu lakukan pendaftaran sesuai dengan petunjuk dari server pulsa tersebut. Proses pendaftaran cepat jika kamu melakukan pendaftarn dengan benar sesuai petunjuk dari server pulsa tadi dan kami akan mendapatkan ID member dari server pulsa tadi.

2.Isi saldo

isi saldo

 

Agar kamu bisa jualan maka kamu harus mengisi saldo dahulu ID member yang telah kamu dapatkan tadi. Isi saldo dengan cara transfer melalui bank dengan nominal transfer minimal 100 ribu. Transfer harus sesuai dengan petunjuk server mitra kamu supaya saldo bisa otomatis masuk.

3.Jualan pulsa

pulsa all operator

Ketika saldo sudah masuk pada ID member kamu, langsung kamu bisa jualan pulsa kepada konsumen, melalui sms dengan menggunakan HP jadul yang kamu miliki.

Ternyata hanya dengan sms saja bisa mendapatkan keuntungan. Supaya keuntungan lebih besar lagi bisa kamu dapatkan, kamu harus melakukan promosi-promosi produk jualan kamu. Bisa pulsa all operator, atau produk lainnya yang sudah satu paket dalam agen pulsa seperti, token listrik, pulsa kuota, vocer game online , PPOB dan lain-lainnya.

untung besar agen pulsa

Jadi memang benar ternyata bahwa HP jadul bisa medatangkan keuntungan yang besar jika kita manfaatkan dalam sebuah usaha yang cukup ringan modalnya dan tidak ada resiko kerugian pada usaha agen pulsa ini, karena produk bisa kamu gunakan sendiri serta tidak memiliki kadaluarsa. Akhirnya kamu mengetahui dari fungsi HP sebenarnya, yaitu bukan untuk gaya hidup saja tetapi HP juga bisa mendatangkan manfaat positif yang banyak jika kamu benar dalam penggunaannya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *