Home >> Voucher Game Online >> Hero yang mirip dari 2 game Mobile Legends dan Arena of Valor

Hero yang mirip dari 2 game Mobile Legends dan Arena of Valor

Dua game MOBA ini sangat digandrungi oleh banyak gamer saat ini. Permainan yang menarik dan menantang serta tampilan yang bagus menjadi daya tarik gamer dalam bermain kedua game ini. Namun setelah kita sadari ternyata diantara dua game ini ada kemiripan dari beberapa hero yang ada. Kemiripan tidak hanya pada tampilan saja tetapi juga skill ada kemiripan juga.

Berikut hero yang mirip dari dua game tersebut :

1.Tigreal dan Thane

trigealthane

Tigreal hero Mobile Legends dan Thane hero AOV memiliki kemiripan diatas 70 %, mulai dari tampilan yang membawa pedang dan perisai, dengan peran mampu mengendalikan musuh, serta kemiripan pada skill yang dimiliki, yaitu musuh dapat didorong kearah tertentu sesuai dengan keinginan dan pedang yang dipukulkan ketanah dapat melontarkan musuh.

2.Sun dan Wukong

sun

wukong

Terinspirasi dari karakter raja kera Sun Go Kong, hero Sun juga ada di Mobile Legends, dan Wukong menjadi hero di AoV sebagai Warrior. Kemiripan ini tidak hanya pada tampilan seperti raja kera, tetapi juga teknik yang dipakai juga mirip yaitu sama-sama bisa mengeluarkan clone, meskipun ada beda sedikit kemampuan clonenya.

3.Akai dan Zuka

akai

zuka

Pada kedua hero ini terinspirasi dari pemain utama kungfu panda, baik Akai di Mobile Legends dan Zuka di AoV. Keduanya secara tampilan mirip dan skillnya pun juga mirip yaitu mampu melompat paka area yang telah ditargetkan.

4.Franco dan Grakk

grakk

franco

Kedua hero ini memiliki skill yang sama yaitu hook, kemampuan menarik lawan paling dekat, juga skill yang bisa mengontrol lawan meskipun ada perbedaan sedikit dari kedua hero tersebut. Jika Franco hanya mengontrol satu hero tetapi Grakk mampu mengontrol pada sebuah area.

5.Hilda dan Taara

hilda

taara

Hilda Mobile Legends dan Taara AOV keduanya memiliki peran yang mirip yaitu sebagai tank, warrior yang memiliki skill meregenerasi. Kedua hero ini juga ada kemiripan dari tampilannya.

6.Grock dan Lumburr

grock

lumbuur

Kedua hero ini sama-sama terbuat dari batu, dan skill yang mereka miliki mirip yaitu mampu menghentakkan bumi secara horisontal maupun dengan cara membuat barrier atau dinding penghalang.

7.Natalya dan Gord

natalya

gord

Hero mage ini keduanya memiliki kemiripan pada skill mereka dengan cara mengeluarkan sinar laser yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan meskipun dari tampilan agak berbeda.

8.Payna dan Hylos

hylos

payna

Film yang menampilkan aktor berpenampilan setengah berbadan manusia dan setengah berbadan hewan ini menjadi inspirasi dari kedua game ini. Hero di kedua game tersebut ada juga yang berpenampilan separo berbadan manusia dan separo berbadan hewan. Kedua hero ini selain memiliki kemiripan dari tampilannya juga memiliki kemiripan peran yaitu sebagai tank support walaupun skillnya berbeda.

Demikian ada kemiripan 8 hero dari kedua game Mobile Legends dan Arena of valor ini bisa menjadi kemudahan dalam bermain pada dua game yang berbeda. Dengan kemiripan hero tersebut justru akan lebih mudah penguasaanya jika kita melakukan kedua permainan tersebut. Semoga ulasan yang telah kami berikan diatas bermanfaat bagi kita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *