Home >> Pulsa elektrik Murah >> Harga Pulsa Telkomsel Naik

Harga Pulsa Telkomsel Naik

Setelah ditunggu tunggu akhirnya keluarlah harga telkomsel. Harga telkomsel naik, bahkan tingkat kenaikan kali ini sangat besar dibandingkan kenaikan- kenaikan sebelumnya. Perlu diketahui bahwa kenaikan pulsa adalah sebuah siklus rutin tahunan untuk menstabilkan harga.
Lalu bagaimana dong ?? kan harga pulsa jadi mahal.
Kenaikan pulsa kali ini bukan karena penimbunan stok melaikan kenaikan HPP Telkomsel. Maka bisa dipastikan harga dipasar juga akan melonjak naik. Karena itu langkah pertama adalah menaikkan harga jual kepada konsumen, sebagai konsekuensi kenaikan harga beli pulsa (berat ya πŸ™Β  )

Sampai kapan ini akan berlangsung ? Pasarlah yang akan menentukan. Harga pulsa sangat tergantung akan pasar. Dan selama ini demikian pula yang terjadi. Harga yang melonjak, sedikit demi sedikit turun sesuai dengan permintaan serta stok yang tersedia.

Jadi gak perlu khawatir… nanti kita lihat perkembangan 2 bulan kedepan… kira harga TelkomselΒ  jadi berapa ya ?
(Ayo dicatat πŸ™‚Β  )

Comments

comments

14 comments

  1. kapan yaa bisa turun lagi ? πŸ™

  2. iya bos… diturunin dong..
    klo diturunin pasti rame lhoo.. saat semua sedang naik gini

  3. Hari gini mau nurunin harga, naikin lagi aja bosss… semuanya juga naik…. paling pembli juga kaget. kaya politik aja stok dikurangi.. orang mau beli pulsa susah/habis.. katanya telkomsel lagi top. padahal gak laku. pinter bener cara dagangnya.. gaya mana ya…. πŸ˜€

  4. kpn dong stok tsel 5 bisa ada lgi??? padahal bnyk yg nyari lhoo…

  5. ia ni mas
    pusing di buat TSEL

    • sekarang udah gak bos…. udah ada kode TSEL nasional TA utk denom 5 dan 10
      utk denom selain itu gunakan kode spt biasa S=simpati A=As
      Insya Allah semua lancar πŸ™‚

  6. Assalamualaikum Mas,.iya nich naik terus kpn turnnya yaa!? Koq ga kasihan sm sy orang2 bawah.?!

  7. Susah ni kalo tinggi trus….
    kayaknya semuan refil pulsa kayak gitu juga..
    aku beli di konter juga lagi ganggungan, malah ada yang kosong…
    πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *