Home >> Voucher Game Online >> Game Zombi di tahun 2020

Game Zombi di tahun 2020

Zombie Army Dead War 4

sumber : https://gameranx.com

Game baru untuk seri Zombie Army akan keluar pada tahun 2020, yang dikenal sebagai Zombie Army Dead War 4. Selama PC Gaming Show, sebuah konferensi yang dipamerkan online di E3 2019, permainan ini menunjukkan bahwa musuh kali ini adalah zombie Nazi. Ada banyak tambahan permainan yang bagus jika Anda terbiasa dengan waralaba Perang Zombie Tentara. Pemain akan menerima fasilitas baru dan peningkatan senjata. Kami hanya memiliki satu video sejauh ini untuk cuplikan gameplay tetapi judulnya diharapkan akan diluncurkan awal tahun 2020 sehingga lebih banyak informasi pasti akan keluar lebih cepat daripada nanti.

Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine

sumber : https://gameranx.com

Waralaba Tom Clancy’s Rainbow Six telah dikenal sebagai penembak taktis yang menempatkan pemain dalam peran operatif khusus yang berurusan dengan teroris dan rezim. Namun, sepertinya kita akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dari Rainbow Six Quarantine Tom Clancy. Kami hanya menerima penggoda untuk game ini sejauh ini dan sulit untuk benar-benar mengatakan seperti apa gamenya pada saat ini. Tampaknya judul itu akan terjadi di masa depan di mana Bumi telah ditabrak oleh parasit alien yang menginfeksi manusia. Kami tidak melihat orang yang terinfeksi tetapi kedengarannya seperti kami berurusan dengan beberapa jenis musuh yang tidak bersahabat.

The Last of Us Part 2

sumber : https://gameranx.com

The Last of Us adalah hit instan ketika pertama kali dirilis di PlayStation 3 dan sekarang pada tahun 2020, kami mendapatkan sekuel. Melepaskan secara eksklusif di PlayStation 4, pemain akan memulai perjalanan baru dengan Ellie beberapa tahun kemudian. Sama seperti sebelumnya, ada kiamat seperti zombie di mana virus mengubah orang menjadi makhluk bermusuhan yang tak ada artinya. Kita tahu bahwa makhluk itu tidak harus zombie tetapi virus jenis jamur. Tetapi dengan mengatakan itu, mereka masih berperilaku dan bertindak seperti zombie tanpa pikiran.

Resident Evil 3: Nemesis Remake

sumber : https://gameranx.com

Resident Evil adalah waralaba pokok untuk judul-judul video game zombie dan sebagai hasilnya, kami telah melihat beberapa video game dirilis. Meskipun kami mungkin hanya memiliki tujuh judul entri utama, ada beberapa spin-off dan bahkan beberapa jenis game satu kali yang unik. Namun, bagi penggemar waralaba, selama bertahun-tahun kami telah beberapa judul video game menjadi lebih berorientasi aksi-horor daripada menjadi horor untuk bertahan hidup. Untungnya itu berubah untuk para penggemar hardcore ketika Capcom memilih untuk kembali dan memberikan permainan survival horor yang lebih tradisional ketika Resident Evil 7 masuk ke pengembangan.

Resepsi telah luar biasa dan Capcom merilis hit besar lain dalam waralaba ketika mereka memilih untuk membuat remake Resident Evil 2. Ada banyak spekulasi bahwa Resident Evil 3: Nemesis akan menjadi yang berikutnya. Menjelang akhir 2019 kami mendapat pengumuman resmi untuk pembuatan ulang Resident Evil 3: Nemesis. Pemain akan melalui permainan sebagai Jill dalam upaya untuk mengambil bagian di belakang Raccoon City, mengapa begitu banyak orang yang terinfeksi dan jika Umbrella Corps benar-benar dapat menjadi penyebabnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *