Home >> Voucher Game Online >> Game PC Terbaik Mendatang di 2020

Game PC Terbaik Mendatang di 2020

Last Updated on

1.Psychonauts 2

sumber : https://gameranx.com

Penggemar video game Psychonauts asli dapat bersukacita karena judulnya akhirnya akan menerima kemungkinan sekuel yang diinginkan tahun depan. Video game akan mengikuti acara judul pertama tetapi juga acara dari yang baru dirilis, Psychonauts in the Rhombus Ruin yang merupakan judul VR yang bertujuan untuk menjembatani game pertama dan sekuelnya. Tidak banyak yang diketahui tentang video game Psychonauts 2 yang akan datang, meskipun pemain masih akan mengambil peran Raz dengan Psi-Powers-nya. Demikian juga, perjalanan narasi dapat membuka beberapa pintu bagi sejarah tidak hanya Raz tetapi keluarganya.

2.Marvel’s Avengers

sumber : https://gameranx.com

Marvel’s Avengers adalah video game mendatang yang sedang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montreal. Apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa permainan akan berlangsung setelah peristiwa A-Day, bahkan dalam sejarah di mana Avengers berkumpul untuk memamerkan markas baru mereka di San Francisco. Selama peristiwa kecelakaan menyebabkan kota hancur sehingga menyebabkan semua pahlawan terlarang. Tahun-tahun berlalu setelah Avengers bubar ketika musuh baru menimbulkan ancaman terhadap Bumi, meninggalkan Avengers untuk sekali lagi bergabung dan mencegah kehancuran umat manusia.

Ini akan menjadi judul video game aksi orang ketiga di mana pemain dapat mengendalikan berbagai pahlawan saat mereka berkembang melalui narasi. Karena ada bermacam-macam pahlawan dengan lebih banyak ditambahkan, Anda akan menemukan bahwa mekanisme permainan akan berubah menawarkan sedikit gaya permainan yang beragam di seluruh kampanye. Pemain juga akan mendapatkan kemampuan untuk pergi melalui kampanye co-op dengan total hingga empat pemain meskipun sepertinya co-op lokal tidak akan didukung.

3.Tales of Arise

sumber : https://gameranx.com

Seri Tales telah ada selama beberapa tahun sekarang dan pada tahun 2020 kami akhirnya akan mendapatkan angsuran baru setelah Tales of Berseria. Tales of Arise adalah kisah baru yang mengikuti dua karakter tertentu dari planet unik mereka. Satu planet, yang dikenal sebagai Dahna yang terletak di dunia abad pertengahan yang telah dikendalikan planet lain yang dikenal sebagai Rena dengan kemajuan teknologinya. Kami masih menunggu untuk mendengar lebih banyak informasi tentang game ini bersama dengan tanggal rilis yang tegas selain jendela peluncuran tahun 2020. Namun, jika Anda menikmati game Tales di masa lalu, kemungkinan Anda akan menemukan mekanik dan gaya permainan yang sama untuk dibawa ke dalam angsuran yang akan datang ini.

4.Ori And The Will Of The Wisps

sumber : https://gameranx.com

Jika Anda menikmati Ori 2015 dan Blind Forest 2015, kemungkinan besar Anda sudah memiliki Ori dan Will of the Wisps di radar Anda. Gim ini akan mengambil peran Ori sebagai roh penjaga kulit putih yang memutuskan untuk mencari tanah yang terletak di luar hutan dan di sepanjang jalan, kita akan mengungkap kebenaran yang hilang. Masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, tetapi kita dapat mengharapkan mekanik yang sama dari angsuran pertama dengan platforming di peta gaya Metroidvania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *