Home >> Voucher Game Online >> Game PC Gratis Seru

Game PC Gratis Seru

PALADINS

sumber : https://www.pcgamesn.com

Paladins adalah penembak pahlawan berbasis tim yang mengadu tim-tim pahlawan yang penuh warna dan sarat kemampuan terhadap satu sama lain. Ya, ini mirip dengan Overwatch, tetapi berbagi banyak manfaat titan Blizzard sebagai simulator pembunuhan taktis dan menyediakannya dengan biaya yang sangat murah. Anda dapat bermain sebagai mecha-goblin atau bom bergulir raksasa dan bekerja bersama kawan-kawan Anda untuk menjatuhkan angka dari lawan Anda sebelum menyelam pada tujuan. Bonus: semua orang mendapatkan kuda mereka sendiri. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, panduan kami untuk juara Paladins terbaik akan membantu Anda.

EVE ONLINE

sumber : https://www.pcgamesn.com

Tidak ada MMO yang dapat mengklaim sebagai yang digerakkan oleh pemain seperti Eve Online, dengan permainan ruang / gaya hidup yang menyombongkan mega-korporasi yang dijalankan oleh banyak pemain dan, sangat jarang, pertempuran ruang raksasa dengan lebih dari 5.000 pilot yang berpartisipasi. Model permainan gratis Eve Online memungkinkan pemain mengalami semua kegilaan ruang itu (membatasi akses ke beberapa kapal akhir dan keterampilan game) tanpa harus membayar biaya berlangganan.

HEARTHSTONE

sumber : https://www.pcgamesn.com

Permainan kartu yang mendominasi dunia Blizzard sama adiktifnya dengan chip. Siapa yang pernah memiliki cukup chip? Anda selalu mendapat ruang untuk lebih banyak chip, dan Anda selalu punya waktu untuk permainan Hearthstone lainnya. Dengan banyak pilihan kartu, gim ini sekarang mendukung ratusan gaya bermain yang berbeda, yang dapat Anda sesuaikan dengan membangun deck Hearthstone yang sempurna. Inti dari Blizzard’s CCG adalah dalam pertandingan multi-pemain yang kompetitif, tetapi Dungeon Run memberikan pengalaman kartu solo yang sangat bagus dan lebih sedikit beberapa game lain bisa cocok.

LEAGUE OF LEGENDS

sumber : https://www.pcgamesn.com

Terinspirasi oleh Dota asli, League of Legends mengambil konsep serangan dasar 5v5 yang sama, tetapi memperkenalkan daftar karakter yang dapat dimainkan yang sama sekali berbeda yang terus diperluas. Banyak pemain menemukan League of Legends lebih mudah dan lebih mudah diakses daripada Dota, tetapi masih sangat bernuansa; itu memiliki salah satu langit-langit keterampilan tertinggi dalam permainan, dan pemain terbaik dianggap jenius taktis. Lebih dari 100 juta orang memainkannya setiap bulan, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan permainan, dan Anda dijamin akan menemukan beberapa juara LoL yang tidak bisa Anda hentikan bermain.

DOTA 2

sumber : https://www.pcgamesn.com

Dua tim yang terdiri dari lima orang memilih pahlawan Dota 2 mereka dari ratusan pilihan sebelum turun ke medan perang untuk menghancurkan basis lawan mereka. Ini bukan prestasi yang berarti, karena kedua tim mendasarkan gelombang makhluk dan dilindungi oleh menara yang kuat. Setiap pemain perlu memanfaatkan kemampuan pahlawan mereka dalam apa yang bukan hanya permainan, tetapi juga olahraga. Ini keras, kompleks, dan menginspirasi fanatisme pada penggemarnya. Ini adalah salah satu game yang paling sering dimainkan di Steam, dan menarik ratusan ribu pemain setiap hari.

HEROES OF THE STORM

sumber : https://www.pcgamesn.com

Heroes of the Storm adalah kesalahan Blizzard dalam menghadapi League of Legends dan kerumunan MOBA. Namun game arena 5v5 ini bukan hanya klon Dota lainnya. Alih-alih peta tunggal, Pahlawan Badai memiliki banyak arena bertema yang meminta Anda tidak hanya untuk mengalahkan musuh tetapi juga menyelesaikan pencarian sisi untuk membantu meningkatkan peluang Anda. Ini tidak hanya memberikan variasi, tetapi juga sangat menyenangkan.

Dikombinasikan dengan pendekatan All-Stars yang menarik peta dan karakter dari setiap game Blizzard – dari Warcraft hingga Overwatch – Heroes of the Storm adalah yang paling dipoles dari geng MOBA, dan yang termudah untuk mengambil dan bermain. Anda juga dapat mengharapkan aliran karakter baru yang konsisten seperti pahlawan baru Imperius dari Diablo.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *