Home >> Voucher Game Online >> Game PC Baru Tahun 2020

Game PC Baru Tahun 2020

Last Updated on

Twin Mirror

sumber : https://gameranx.com

Dontnod Entertainment memiliki judul petualangan episodik baru untuk dinikmati pemain. Studio pengembangan mungkin terkenal karena seri Life is Strange mereka, tetapi perjalanan episodik berikutnya datang tahun ini yang tidak melekat pada franchise Life is Strange adalah Twin Mirror. Ini adalah film thriller psikologis yang akan datang yang mengikuti seorang protagonis bernama Sam yang kembali ke kota asalnya untuk menghadiri upacara pemakaman sahabatnya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika dia bangun tanpa ingatan dari hari sebelumnya sambil berlumuran darah.

Judul ini masih memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab meskipun seperti saat ini, gamer yang tertarik dengan judul dapat mengharapkan episode pertama untuk merilis setidaknya beberapa poin tahun ini. Sekarang jika Anda terbiasa dengan seri Life is Strange Dontnod Entertainment maka Anda mungkin tahu bahwa angsuran kedua telah rapuh dalam hal kapan episode dirilis. Akibatnya, beberapa gamer mengalami beberapa waktu tunggu yang lebih lama di antara episode-episode meskipun kami berharap itu tidak berlaku untuk Twin Mirror. Namun, tampaknya hanya ada tiga episode untuk proyek mendatang ini.

Dying Light 2

sumber : https://gameranx.com

Sekuel Dying Light diluncurkan pada tahun 2020. Sekali lagi, pemain akan bertarung melawan gerombolan mayat hidup dengan musuh yang lebih kuat yang bersembunyi di malam hari. Salah satu elemen baru yang akan dibawa permainan ke meja adalah perjalanan narasi.

Kali ini, di dalam Dying Light 2 pemain akan memiliki kendali atas cerita. Missions akan memberikan pemain lebih banyak kebebasan dalam memilih juga ada opsi dialog yang dapat secara drastis mengubah perjalanan dan gameplay protagonis Anda.

Watch Dogs Legion

sumber : https://gameranx.com

Ubisoft mengeluarkan entri baru ke waralaba Watch Dogs tahun ini. Watch Dogs Legion akan berlangsung di London di mana rezim baru telah mengambil alih Inggris. Alih-alih memiliki protagonis tunggal untuk menjalani kampanye, Ubisoft mengembangkan permainan untuk memiliki pemain mengambil sejumlah karakter yang berbeda. Secara keseluruhan, pemain akan merekrut NPC untuk bergabung dengan DedSec, misalnya dalam demo yang dipamerkan selama E3 2019, pemain mencari karakter yang terampil dengan drone dan dari sana berburu untuk melacak karakter dengan set keterampilan tertentu.

Setelah Anda merekrut karakter, pemain akan dapat mengambil kendali sebagai karakter untuk maju. Namun, jika karakter itu mati selama permainan maka mereka akan hilang selamanya yang berarti Anda akan beralih melalui bermacam-macam karakter.

Little Nightmares 2

sumber : https://gameranx.com

Little Nightmares II adalah kejutan yang mengungkap dari pengembangan Tarsier Studios di Gamescom 2019. Studio menyimpan segala sesuatunya secara diam-diam sampai siap untuk mengungkapnya ke massa. Sementara Gamescom 2019 menyingkap hanya menampilkan trailer pengumuman kecil, kami belajar beberapa berita kecil tentang judul keseluruhan. Sebagai permulaan, kita tahu bahwa cerita akan terjadi di daerah baru dan bahkan protagonis baru. Namun, beberapa detail yang lebih baik telah dirahasiakan dari para penggemar sampai semakin mendekati tanggal rilisnya.

Dengan itu, kita tahu bahwa permainan akan sedikit lebih lama dibandingkan dengan Little Nightmares. Berita kecil ini datang dari Twinfinite yang berada di Gamescom dan mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Produser Lucas Roussel dan Desainer Narasi Senior, Dave Mervik. Saat itu diumumkan bahwa Little Nightmares II akan lebih lama sementara juga menambahkan lebih banyak lingkungan, variasi, dan musuh. Ini terjadi setelah beberapa umpan balik datang dari Little Nightmares pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *