Home >> Voucher Game Online >> Game Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

Game Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

Last Updated on

Counter-Strike: Global Offensive

sumber : https://wealthygorilla.com

Menyusul keberhasilan tiga game lain dalam seri, Counter-Strike: Global Offensive dirilis pada berbagai platform dan konsol, termasuk, Microsft Windows, OS X, Playstation 3 dan Xbox 360. Versi Linux mengikuti dua tahun kemudian, pada tahun 2014. Permainan ini memiliki dua tim: Teroris dan Counter-Teroris, yang masing-masing memiliki tugas mereka sendiri untuk menyelesaikan sementara secara bersamaan membela diri dari satu dan lainnya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds

sumber : https://wealthygorilla.com

Battlegrounds atau “PUBG” PlayerUnknown adalah game royale pertempuran multipemain daring dengan proporsi epik. Ini permainan yang sangat sederhana untuk dipahami. Hingga seratus pemain jatuh ke dalam setiap permainan melalui parasut dan bertarung untuk menjadi pemain terakhir. Sebagai pemain, Anda dapat mencari senjata dan peralatan lainnya untuk memberi Anda peluang sukses terbaik. Namun, tidak ada tempat untuk bersembunyi karena permainan ini dirancang untuk terus mengurangi “area aman”, memaksa Anda untuk bertarung sampai mati.

League of Legends

sumber : https://wealthygorilla.com

LOL adalah singkatan dari League of Legends, salah satu game paling epik di planet ini. LOL adalah game video arena pertempuran online multi-pemain yang sangat terinspirasi oleh World of Warcraft III: The Frozen Throne. Sebagai pemain, Anda adalah “summoner” yang mengontrol “juara” yang memiliki kemampuan individu. Anda kemudian bertarung melawan pemain atau tim lain dan mencoba untuk menghancurkan tim lawan “Nexus” – struktur yang ada di dalam basis lawan.

Roblox

sumber : https://wealthygorilla.com

Roblox adalah sistem platform pembuatan game multi-pemain online, yang memungkinkan pengguna untuk membuat game sendiri dan memainkan game yang telah dibuat pengguna lain. Setelah masuk, Anda dapat melihat seluruh gim yang dibuat pengguna dan dunia virtual, dalam berbagai genre yang berbeda. Apakah Anda suka game balapan, RPG, simulasi, atau game jenis rintangan, Roblox akan mendukung Anda.

Rocket League

sumber : https://wealthygorilla.com

Pertama kali dirilis pada tahun 2015, Rocket League adalah permainan video sepakbola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Awalnya dirilis pada Microsoft Windows dan Playstation 4, dan tak lama kemudian, port dirilis untuk Xbox One, macOS, Linux dan Nintendo Switch. Premis umum dari gim ini cukup sederhana, gunakan mobil bertenaga roket untuk membentur bola ke gawang lawan dan mencetak poin untuk melakukannya. Setiap tim terdiri dari 4 pemain dan permainan video dapat dimainkan baik secara offline maupun offline.

Overwatch

sumber : https://wealthygorilla.com

Dikembangkan oleh salah satu pengembang dan penerbit video game terbaik: Blizzard Entertainment, Overwatch mendatangkan lebih dari 40 juta pemain dalam dua tahun pertamanya. Sebagai pemain, Anda dapat memilih dari daftar lebih dari 30 karakter yang berbeda dan Anda terbagi menjadi enam tim. Di tim Anda, Anda bekerja bersama untuk mempertahankan titik kontrol yang berbeda dan memindahkan muatan melintasi peta dalam waktu terbatas. Pemain juga dapat menerima dan mengumpulkan “hadiah Cosmic”, yang merupakan hal-hal seperti karakter kulit dan pose kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *