Home >> Voucher Game Online >> Game Online Seru

Game Online Seru

Kemudahan akses internet sangat membantu perkembangan industri game berbasis online. Akhir-akhir ini banyak muncul game berbasis multiplayer online karena permainannya seru. Namun, di akhir 2019 ini muncul beberapa game dengan konsep baru yang lebih menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan untuk menyegarkan permainan yang sudah ada.

Berikut beberapa game online seru tersebut :

1.Anthem

sumber : https://www.ea.com

Anthem adalah judul dari metamorfosis game lama yaitu Dragon Age pada tahun 2009. Anthem merupakan game multiplayer online RPG (Role Playing Game) dirilis pada 22 Februari 2019. Pada game Anthem menawarkan permainan yang seru pada dunia fantasi yang indah dengan menjadi ‘superhero’ di dalamnya.

2.Apex Legends

sumber : https://www.dexerto.com

Game Apex Legends dirilis secara mendadak adalah strategi dari pengembangnya, yaituRespawn Entertainment. Apex Legends juga merupakan game battle-royale FPS yang berbasis skuad. Game Apex Legends bisa dimainkan secara gratis dan karakter pada game ini beragam dengan class dan skill yang berbeda-beda.

3.Tom Clancy’s: The Division 2

sumber : https://gadgets.ndtv.com

The Division telah dirilis di 2016 lalu merupakan game multiplayer online yang fantastis. Perbaikan kuantitas dan kualitas konten kali ini untuk menutupi kekecewaan para pemain dan menjadi game yang lebih seru untuk dimainkan.

4.Elder Scrolls Online: Elsweyr

sumber : https://www.youtube.com

Elsweyr telah dirilis pada awal Juni 2019 dan merupakan game ekspansi dari Elder Scrolls Online. Dunia baru dan class baru mampu menyegarkan permainan sehingga tidak membosankan dan yang pastinya semakin seru.

5.Torchlight Frontiers

sumber : https://www.arcgames.com

Seri Torchlight dengan judul baru Frontiers masih berlanjut dengan penambahan elemen MMO disertai teknik hack and slash yang khas pada dunia generatif mampu bergerak dengan dinamis.

6.Dauntless

sumber : https://gamebrott.com

Dauntless dirilis pada April 2019 pada PS4, Xbox One dan juga PC. Selain itu, Dauntless juga sedang proses porting ke Switch dan mobile. Perpaduan antara Monster Hunter dan Destiny, dan pemain memiliki misi berburu monster yang bernama Behemoth.

7.Skull And Bones

sumber : https://www.gameaxis.com

Skull & Bones adalah game tactical action dengan tema pertempuran kapal bajak laut di Samudera Hindia.Sempat tertunda yang rencana dirilis di 2018, dan akhirnya bisa dirilis di 2019. Skull And Bones menawarkan permainan yang seru dan tidak membosankan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *