Home >> Voucher Game Online >> Game Online PUBG Yang Populer

Game Online PUBG Yang Populer

Game online PUBG merupakan salah satu game online bergenre battle royale. Game ini bisa dimainkan versi PC dan versi smartphone. Namun, banyak pemain memainkan game satu ini menggunakan smartphone yang mereka miliki karena mudah untuk di bawa kemana-mana. Padahal untuk lebih puasnya dalam bermain game online PUBG lebih mudah dimainkan via PC karena audia dan video membuat seakan-akan permainan ini nyata. Bagi kamu gamer yang belum mengenal tuntas game online PUBG, kali akan kami uraikan dengan lengkap di bawah ini.

Apa Itu Game Online PUBG ?

sumber : https://www.liputan6.com/

PUBG memiliki kepanjangan PlayerUnknown’s Battlegrounds dan lebih mudahnya disingkat PUBG. Game online ini merupakan salah satu game yang bergenre battle royale. Game populer ini awal dirilis pada tahun 2017 via Steam. Kualitas fitur-fitur didalam game yang lebih berkualitas, maka game online PUBG dengan cepat menjadi game populer yang menyalip seniornya seperti Point Blank, dan lain-lainnya.

Permainan ini diawali terjun dari pesawat, dan setelah mendarat pemain harus berusaha mencari perlengkapan tempur berupa senjata api, peluru dan rompi anti peluru. Di dalam permainan ini ada 100 pemain yang saling bersaing untuk bisa bertahan hidup. Dalam permainan ini yang berhasil bertahan hidup sendiri diakhir permainan, maka akan menjadi pemenang dengan disebut Chicken Dinner.

Permainan online PUBG pada umumnya lebih memilih mode squad supaya lebih seru dalam permainan dan permainan tidak gampang kalah. Game Online PUBG ini masuk kategori game ekseklusif karena di versi PC pun tidak tersedia gratis.

Cara Bermain Game Online PUBG Di PC

sumber : https://inet.detik.com/

Syarat pertama adalah platform Steam harus terlebih dahulu dimiliki sebelum memainkan game online PUBG. Syarat kedua adalah memastikan PC untuk bermain memiliki spesifikasi

  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  •  Processor: Intel Core i5-6600K / AMD Ryzen 5 1600
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 3GB / AMD Radeon RX 580 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 30 GB ruang kosong

Setelah memiliki dua syarat tersebut, kemudian membeli game PUBG di Steam dulu dan dilanjutkan dengan menginstall game online PUBG di PC. Jangan lupa pastikan koneksi internet juga stabil dan lancar supaya permainan tidak terkendala.

Alur Game Online PUBG

sumber : https://blog.bebasbayar.com/

Game online PUBG versi PC memiliki kualitas grafis yang tinggi sehingga tampak nyata. Permainan di awali dengan terbang menaiki pesawat yang terdiri dari 100 pemain. Setiap pemain bebas untuk mendarat di lokasi yang disenangi. Setelah melakukan pendaratan, setiap pemain diharuskan melakukan looting untuk mendapatkan senjata, peluru, dan perlengkapan perang lainnya. Peralatan perang ini juga bisa ditemukan di dalam bangunan-bangunan sekitar lokasi pendaratan.

Dalam proses permainan setiap pemain bisa mengambil dan membawa peralatan perang yang mereka temukan. Pemain harus terus bergerak berpindah untuk menemukan lawan. Pada awal permainan ini peta masih berbentuk sangat luas, dan setipa pemain harus segera mobile untuk berpindah, jika tidak akan terkena Play Zone setiap durasi waktu tertentu. Play Zone ini memang bisa terindar dari kerusakan, tetapi ketika keluar dari Play Zone, maka pemain justru akan terus mengalami kerusakan.

Peralatan tempur di game online PUBG terus tersedia, jadi tidak perlu kuatir kehabisan amunisi. Jika ada pemain yang kehabisan amunisi, pemain tersebut bisa looting senjata yang dimiliki oleh pemain lainnya yang sudah mati dalam pertempuran. Dalam proses looting sebaiknya dipastikan tidak ada musuh yang mendekati agar terhindar dari serangan yang tiba-tiba. Pada proses looting tidak semua peralatan bisa diambil, tetapi ada fitur sebagai pemberitahuan peralatan apa saja yang bisa diambil.

Jika pemain terkena Play Zone, peluang bertahan hidup akan kecil. Karena pemain akan semakin dibatasi untuk berpindah posisi. Pada permainan PUBG ini siapa yang menjadi pemenang adalah pemain yang memiliki ketrampilan terbaik sehingga pemenang ini di beri predikat Chicken Dinner.

Mode Game Online PUBG

sumber : https://makassar.tribunnews.com/

Seperti pada game yang bergenre battle royale lainnya yang memiliki mode game. Pada game online PUBG juga memiliki 3 mode game yaitu Solo, yaitu bermain sendiri tanpa tim dan harus mengalahkan lawan sejumlah 99 pemain. Kemudian mode Duo, yaitu bermain bersama tim maksimal satu tim terdiri dua pemain, dan mode squad, yaitu bermain dengan tim maksimal satu tim 4 pemain.

Dalam game online PUBG juga memiliki peta pertarungan yang berjumlah 4, dan pemain bisa memilih salah satunya dari keempat itu, yaitu ERANGEL, MIRAMAR, SANHOK, dan VIKENDI.

Senjata-Senjata Game Online PUBG

Mengenal jenis senjata dan fungsinya sangat penting untuk keberhasilan dalam sebuah pertempuran. Di dalam permainan ini ada beberapa jenis senjata yang perlu kamu ketahui supaya dalam pertempuran menggunakan senjata yang tepat dalam mengalahkan musuh. Jenis senjata apa saja yang ada di dalam permainan ini, selengkapnya bisa di cek di bawah ini.

  • G36C merupakan senjata dalam jenis Assault Rifle

Senjata G36C ini memiliki daya rusak yang tinggi. Sebjata ini tepat jika digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan jarak sedang. Karena jarak dekat dan jarak sedang membuat senjata ini memiliki kemampuan yang maksimal menghancurkan musuh.

  • AWM merupakan senjata yang masuk kategori jenis Sniper Rifle

Menembak jarak jauh akan lebih maksimal jika menggunakan senjata AWL , karena senjata adalah senjat penembak jitu terbaik. Spesifikasi yang dimilikinya adalah kecepatan tempakan dan akurasi yang tepat menjadikan lawan tidak berkutik untuk menghindar. Pemain yang mendapatkan senjata ini akan memberikan peluang unuk bisa bertahan hidup.

  • SLR merupakan senjata jenis DMR

Senjata memiliki perbedaan dengan senjata lainnya pada kualitas tembakannya. Pada senjata SLR meiliki kekuatan yang lebih besar. Senjata ini bisa dengan mudah ditemukan di seluruh map yang ada.

  • M249 merupakan senjata jenis LMG

Kehebatan senjata M249 adalah bisa menembakan 100 peluru hanya dalam durasi 10 detik. Namun dalam kehebatan senjata, pasti ada sisi kelemahannya, yaitu efek recoil senjata ini sering menyulitkan.

  • MP5K merupakan senjata jenis SMG

Senjata MP5K cocok digunakan bertempur di map Vikendi. Daya tembakan yang konsisten sehingga mudah untuk dikendalikan. Kerusakan akibat tembakannya juga besar, sehingga lawan mudah untuk dilumpuhkan.

  • S686 merupakan senjata jenis Shotgun

Senjata andalan jarak dekat adalah S686. Senjata ini juga efektif untuk tembakan jarak jauh, asalkan senjata ini dilengkapi dengan Shotgun choke.

  • Skorpion merupakan senjata jenis Pistol

Pistol digunakan sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat. Ada mode otomatisnya sehingga memudahkan ketika harus satu lawan satu. Namun, kelemahan Skorpion waktu reloadnya lama. Sehingga harus bisa mengatur waktu yang tepat untuk mengalahkan lawan.

  • Pan atau Panci

Panci juga bisa menjadi senjata mematikan, namun senjata ini digunakan hanya pada kondisi jarak dekat yaitu dengan memukulkan kelawan secara bertubi-tubi samapai lawan tumbang.

Item Pendukung

Selain senjata berbagai jenis item juga memiliki beragam manfaat sesuai dengan jenisnya. Pada umum, jenis-jenis item terdiri dari Healing, Boost, Boost Heal Over Time, Ammunition, dan juga Attachments. Seperti jenis haeling item ini bisa memulihkan HP yang sudah hilang selama dalam pertempuran. Dan masih banyak item lainnya yang sering ditemui dalam peperangan, seperti Bandage, First Aid Kit, dan juga Med Kit.

Ammunition adalah peluru agar pemain bisa menggunakan senjata. Sementara Attachments adalah item power-up sehingga senta bisa lebih kuat daya rusaknya. Item attachments contohnya berupa scopes, magazines, muzzles, grips, dan stocks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.