Home >> Voucher Game Online >> Game Online Populer di 2017 dan 2018

Game Online Populer di 2017 dan 2018

Bermain game sangat mengasyikkan bagi anak-anak sampai orang dewasapun, apalagi sekarang bermain game online cukup dilakukan lewat smartphone. Bagi pemula awalnya hanya mengisi waktu kosong saja, lama-lama semakin ketagihan bermain game online karena game yang dimainkan sangat seru dan mengasyikkan. Beragam macam dari game online memberikan pilihan untuk gamers, tetapi ada beberapa game yang sangat populer ditahun 2017 dan di tahun 2018 nanti.

Game online yang populer ditahun 2017

1.Arena of Valor / AoV

Arena of Valor

Game MOBA ini yang sudah diunduh 1juta kali dan dimainkan oleh 100 juta gamer diseluruh dunia. Wajar saja game ini dinobatkan sebagai game terpopuler di tahun 2017, karena game ini cukup seru dengan permainan yang fair, yaitu permainan hanya bisa dimenangkan karena skill dari gamers. Penentu kemenangan juga berdasarkan kekompakan tim, jadi game yang penuh tantangan ini menjadi pilihan para gamer di 2017.

2.Mobile Legends

Mobile Legends baru

Para pengguna smartphone sebagian besar pasti mengetahui game Mobile Legends ini, baik pengguna android maupun iOS. Game ini sudah diunduh 50 juta kali. Dan game MOBA ini menyediakan banyak Hero yang bisa dimainkan dengan gratis. Game yang mudah dimainkan siapa saja menjadikan game ini menjadi pilihan gamer dalam memainkan game Mobile Legends ini. Keseruan dan tantangan yang mengasyikkan membuat gamers selalu ingin bermain kembali game ini.

3.CATS ( Crash Arena Turbo Stars )

CATS ( Crash Arena Turbo Stars )

Game yang menuntut gamer untuk menciptakan mobil robot penghancur ini, akan bertanding dengan 55 juta gamer lain di penjuru dunia. Gamer juga bisa bekerjasama dengan gamer lainnya dalam pertandingan, atau gamer juga bisa bertanding sendiri dengan cara membuat robotnya sendiri sampai kuat dan perkasa.

4.Power Rangers : Legacy Wars

Power Rangers

Kepopuleran game ini didongkrak oleh kepopuleran film power rangers, meskipun begitu game ini sudah diunduh  10 juta kali. Game yang bergenre real time multiplayer,pemain akan selalu menghadapi musuh abadi power rangers. Dengan gameplay yang mudah menjadikan game ini salah satu game terpopuler di 2017.

5.Pokemon Go

Pokemon Go

Game virtual reality ini banyak dimainkan pengguna smartphone diseluruh dunia. Dengan diunduh 750 juta kali. Game yang cukup menarik, yaitu berburu makhluk unik yang muncul dimana saja dan kapan saja. para pemain berlomba-lomba mendapatkan makhluk unik ini. Pokemon yang telah tertangkap bisa dilatih oleh Trainer supaya semakin kuat kemudian pokemon bisa ditukar atau diadu dengan pokemon lainnya.

6.Clash of Clans

Clash of Clans baru

Game yang penuh strategi ini mengajak berpikir pemainnya supaya bisa melindungi desa yang telah dibangunnya dan menyerang desa lawan. Jadi kunci utama strategi game ini adalah memperkuat pertahanan desa sendiri kemudian menyerang dan mengalahkan desa lawan.

Game yang berpotensi populer di tahun 2018

1.Harry Potter: Wizards Unite

Harry Potter

Game yang sebelumnya sudah populer dengan film yang ngehit, maka game ini juga berpeluang menjadi game terbaik di tahun 2018.

2.Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Naruto X Boruto

Sejak november lalu game ini sudah diunduh 1 juta kali dan akan terus bertambah, game yang filmnya sukses dan sudah populer menjadikan game ini juga berpotensi menjadi game ngehit di 2018.

3.Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ

Game yang baru dirilis ini juga merupakan game yang sebelumnya sudah ada filmnya yang populer di tahun 80 puluhan. Diramalkan juga game ini akan mudah menjadi game terbaik di 2018.

4.The X-Files : Deep State

The X-Files

Game yang diambil dari sebuah film yang menceritakan tentang seorang agen FBI dalam mengungkap makhluk asing juga diramalkan akan mewarnai game paling diminati di 2018.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *